Anggota Komisi III Ramaikan Pilkada Bekasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

Anggota Komisi III Ramaikan Pilkada Bekasi

091929_876384_050144_207167_pilkada_besar1

FAJAR.CO.ID, BEKASI – Bursa calon kepala daerah Kabupaten Bekasi diklaim bakal memanas. Kali ini, Anggota DPR Fraksi PAN, Daeng Muhammad muncul sebagai pesaing Bupati Neneng yang kembali mencalonkan diri.

Daeng, yang duduk di komisi III, digadang-gadang sebagai kandidat kuat.

“Kita tunggu saja detik-detik akhir pendaftaran di KPU, saya yakin ada kejutan dari Daeng Muhammad,” kata Ketua Timsesnya, Aa Mangunjaya kepada Cikarang Ekspres (Fajar Grup).

Aa menjelaskan, simpatisan banyak yang meminta Daeng turun gunung. Bagaimanapun, Kabupaten Bekasi membutuhkan sosok pemimpin seperti dirinya.

Selain itu, Aa juga yakin Daeng Muhammad bisa menjadi kuda hitam di Pilkada nanti. Artinya keterpilihan Daeng Muhammad di Pilkada sangat besar dan bisa menjadi lawan kuat bagi petahana.

“Kalu kami simpatisannya menginginkan saat ini sudah ada kepastian, namun saudara kami Daeng Muhammad belum bisa memastikannya sekarang ini, tapi waktu menuju pendaftaran masih cukup, tunggu saja,” katanya.

Aa juga menilai statmennya ini bukan sebatas, isapan jempol belaka. Meskipun berdasarkan klarfikasi KPUD jika baru ada tiga pasang calon yang mau mendaftar di 21 September ini.

“Kita lihat saja nanti, dengan siapa Daeng Muhammad akan maju di Pilkada,” tandasnya. (uzi/kbe/mam/JPG)

loading...
Click to comment
To Top