Diduga Depresi, La Mamma Tewas Gantung Diri di Rumahnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Kriminal

Diduga Depresi, La Mamma Tewas Gantung Diri di Rumahnya

Pemerkosa ABG, Gantung Diri di Sel Polsek

FAJAR.CO.ID, Entah apa yang berkecamuk dalam pikiran La Mamma, (45) warga asal Desa Takkalasi, Kecamatan Maritengngae, Sidrap Sulawesi selatan ini, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Bapak tiga anak ini ditemukan tergantung dengan taliplastik  dilehernya, sekira pukul 05.30 wita, Jumat, (9/9). Korban ditemukan dirumah panggung miliknya.

Insiden bunuh diri yang dilakukan La Mamma itu, diketahui istrinya, tak lama setelah ia menunaikan salat subuh. “Saya mendapatinya tergantung di dekat dapur sekira pukul 06.30 wita, pas saya habis salat subuh,” kata I Senni, dengan mata berkaca-kaca, kemarin.

Kerabat korban yang juga menjabat Kepala Desa Takkalasi, Nasir, menceritakan, korban selama ini mengalami depresi berat dan beberapa kali hendak melakukan percobaan bunuh diri.
“Saya sendiri yang memotong tali dan menurunkan jasad korban, saya sangat kasihan dengan nasib korban, dia itu (La Mamma) masih sepupu saya juga,” kata Nasir.

Bersama istri korban, I Senni, Nasir menyampaikan jika korban sudah sembilan bulan lamanya mengalami beban mental.

“Pernah juga La Mamma ini meninggalkan rumah cukup lama dan ditemukan di tepi danau oleh keluarga. Dia juga pernah di rawat di RS Jiwa, di Makassar,” beber Nasir.
Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Chandra Yudha Pranata membenarkan adanya insiden bunuh diri di wilayah selatan Sidrap itu.

AKP Chandra menegaskan, pihaknya tidak menyelidiki lebih jauh penyebab tewasnya korban atas saran pihak keluarganya. “Pihak keluarganya mengaku menerima kejadian itu dan menganggapnya sebagai suatu musibah,” kata AKP Chandra. (ady/bkm/fajar)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top