Griezmann Dua Gol dan Satu Assist, Atletico Raih Kemenangan Perdana – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Griezmann Dua Gol dan Satu Assist, Atletico Raih Kemenangan Perdana

46050_64637_griezmannn

FAJAR.CO.ID, CELTA VIGO – Atletico Madrid akhirnya meraih kemenangan perdana mereka di Divisi Primera. Setelah dua kali imbang pada dua laga pertama, mereka akhirnya tampil maksimal saat menghadapi Celta Vigo.

Bahkan pada laga tersebut Atletico berhasil membantai Celta dengan skor telak 4-0, di Stadion de Balaidos, Sabtu (10/9).

Pada laga ini, Antoine Griezmann tampil luar biasa dengan membuat dua gol dan satu assist. Menarik mengetahui bahwa Atletico sebenarnya mengawali laga dengan lambat.

Mereka mendapat perlawanan ketat dari Celta pada babak pertama. Bahkan Celta mampu mendominasi penguasaan bola dengan 55-45.

Pada babak kedua, barulah Atletico memperlihatkan permainan maksimal.  Pada menit ke-53, Griezmann membuat umpan manis yang diselesaikan dengan apik oleh Koke.

20 menit kemudian, giliran Griezmann yang akhirnya memperlihatkan ketajaman. Sang pemain membuat gol setelah Saul Niguez beraksi dan memberikan umpan sempurna.

Griezmann menunjukkan kelasnya sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Dia berhasil membuat brace dengan memanfaatkan umpan tarik Juanfran pada menit ke-81.

Gol penutup Atletico dibuat oleh striker muda Angel Correa. Kali ini Koke yang memperlihatkan kapasitas sebagai playmaker nomor satu di tim. Laga pun berakhir dengan skor 4-0.  (rap/JPG)

Susunan Pemain

Celta Vigo (4-3-3): 1-Sergio Alvarez; 19-Jonny Castro, 20-Sergi Gomez, 2-Gustavo Cabral, 2-Hugo Mallo; 8-Pablo Hernandez, 6-Nemanja Radoja, 18-Daniel Wass (25-Giuseppe Rossi 68′); 7-Theo Bongonda (28-Pape Diop), 10-Iago Aspas, 23-Josep Sene (11-Pione Sisto)

Atletico Madrid (4-4-2): 13-Jan Oblak; 3-Filipe Luis, 2-Diego Godin, 15-Stevan Savic, 20-Juanfran; 10-Yannick Carrasco (11-Angel Correa), 6-Koke, 14-Gabi (5-Tiago), 8-Saul Niguez; 7-Antoine Griezmann, 9-Fernando Torres (21-Kevin Gameiro)

loading...
Click to comment
To Top