Hadiri Temu Alumni Unhas, Bupati, Wawali dan Kepala Dinas Naik Angkot – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Makassar

Hadiri Temu Alumni Unhas, Bupati, Wawali dan Kepala Dinas Naik Angkot

alumni_2

FAJAR.CO.ID, Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unhas mengenang saat-saat mereka kuliah beberapa tahun silam. Para alumni yang sudah berkarier di pelbagai bidang itu naik pete-pete (Angkot)  ke kampus Unhas guna menghadiri pembukaan Temu Alumni Nasional (TAN) Unhas yang dihadiri Wakil Presiden HM Jusuf Kalla.

Sebelumnya, pada Sabtu pagi (10/9/2016), ratusan alumni mendapat jamuan di rumah jabatan Wakil Wali Kota Makassar Syamsul Rizal di Jalan Hertasning Baru. Mereka mengenakan kaus lengang panjang seragam berwarna biru kuning dan bertuliskan “I’m Sospol” di punggungnya. Turut hadir guru besar komunikasi unhas, Prof Anwar Arifin.

BACA:  JK: Kita akan Bangun Universitas Islam Internasional

Bupati Bone yang juga Ketua IKA FISIP Unhas, Andi Fashar M Padjalangi ikut naik pete-pete. Begitu pula Wawali Makassar Syamsu Rizal MI dan Kepala Dinas Pendapatan Daerah Sulsel, Tautoto Tanaranggina.

Pete-pete itu tampak penuh sesak. Saking penuhnya, Tautoto rela duduk melantai di pete-pete. “Kami mengigat kembali masa-masa di bangku kuliah dulu sekaligus mengeratkan kembali tali silaturahmi sesama alumni,” ujar Deng Ical, sapaan Syamsu Rizal. (ama/sap/fajaronline)

 

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top