Jelang Pilgub DKI, Ada Pesan untuk Warga Jakarta – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Pilkada

Jelang Pilgub DKI, Ada Pesan untuk Warga Jakarta

Pilkada_

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta bakal dihelat 8 Februari 2017. Banyak calon yang dijagokan untuk diusung menjadi bakal calon Gubernur DKI Jakarta.

Menyikapi hal itu, Ketua Umum Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KBPII)  Jakarta Joko A Wibowo mengimbau masyarakat memanfaatkan Pilgub DKI Jakarta dengan sebaik baiknya.

“Mari kita pilih gubernur dan wakilnya yang amanah, punya kesantunan dan dapat mengayomi umat. Pemimpin seperti inilah yang disebut pemimpin adil dan panutan umat,” ujarnya, Sabtu (10/9).‎

Keluarga Besar PII menilai, pemimpin yang adil mampu mendengar aspirasi umat. Pendekatannya ke masyarakat kecil secara humanis dan bijaksana, terutama dalam menata administratif kota Jakarta.

Joko mengharapkan, masyarakat DKI menggunakan hak pilih saat Pilkada nanti. Anjuran ini bagian sosialiasi ke masyarakat akan pentingnya memilih Gubernur DKI pada Pilkada 2017.

“Umat akan merugi, jika tidak memanfaatkan Pilkada DKI Jakarta. Terlebih, kerugian akan semakin besar, jika salah pilih gubernur yang tidak mendengar aspirasi umat, ” kata dia.‎ (esy/jpnn)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top