JK Dijadwalkan Buka Temu Alumni Unhas Nasional – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Makassar

JK Dijadwalkan Buka Temu Alumni Unhas Nasional

26220616
Foto: Net

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR, – Wakil Presiden RI, HM Jusuf Kalla dijadwalkan membuka penyelenggaraan temu Alumni Universitas Hasanuddin (Unhas) Nasional, Sabtu (10/9) hari ini.
Kegiatan yang dilaksanakan setiap 10 tahun sekali ini serta dirangkaikan dengan Perayaan Dies Natalis yang ke 60 mengundang sedikitnya 1.000 alumni.

Ketua Bidang Publikasi dan Humas Media Unhas, Arsunan mengatakan, acara yang dimulai besok (hari ini) dimulai dari pagi hari hingga malam hari yang diawali pembukaan Dies Natalis Unhas yang ke 60 di Gedung Baruga AP Pettarani Unhas yang dibuka langsung Wapres Jusuf Kalla.

“Kita juga mengadakan pembukaan Nies Natalis yang dibuka langsung oleh Wakil Presiden, HM Jusuf Kalla didampingi Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Pangdam VII Wirabuana dan rektor Unhas, Prof Dwia Aries Palumbuhu,” ungkapnya saat ditemui di Gedung IPTEK Unhas, Jumat (9/9).

Setelah itu, JK dan rombongan lainnya menuju lapangan GOR Unhas untuk menerima Village alumni dan melepas atribut di masing-masing Fakultas. “JK beri sambutan dulu bersama rektor, setelah itu menuju lapangan untuk terima Village,” tambahnya.

Tidak hanya itu, panitia juga menyediakan 20 warung yang sudah dikontrak sehingga para alumni bisa makan secara gratis dalam perhelatan ini, dan ada atraksi Travellong Mapala dan di malam harinya ada 14 lampion pertanda Unhas punya 14 fakultas, bebernya.

Lanjutnya, Unhas juga menyuguhkan penampilan penyanyi legendaris yaitu Ebiet G Ade dan penyanyi dangdut jebolan Akademi, Evi Masamba untuk menghibur para tamu undangan di sepanjang pesisir danau.

“Kami menyiapkan dua layar besar di sepanjang danau dengan 14 lampion serta atraksi lagu-lagu. Tidak ketinggalan paduan suara Unhas yang meraih penghargaan secara internasional,” ujarnya. (ita/bkm)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top