Pria Ini Tewas dalam Posisi Bersujud saat Dikeroyok 50 Pemuda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Makassar

Pria Ini Tewas dalam Posisi Bersujud saat Dikeroyok 50 Pemuda

tposisi-sujud

FAJAR.CO.ID, Nahas menimpa Ismail alias Romo. Pria berusia 36 tahun ini meregang nyawa dikeroyok puluhan orang tak dikenal (OTK) di Kampung Sempang Desa Mattiro Ade, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, belum lama ini.

Informasi yang dihimpun Berikat Kota Makassar menyebutkan, korban tewas dikeroyok sekitar 50 pemuda. Ada diantara pelaku yang menggunakan senjata tajam. Indikasinya, ditemukan luka sayat dan bacok di bagian bahu serta punggung korban. Selain Ismail, dua rekannya juga terluka parah dan masih menjalani perawatan intensif.

Ikhwal peristiwa berdarah ini terjadi berawal saat korban sedang duduk-duduk bersama temannya di bawah kolong rumah Ambo Nasir.

Tak lama berselang, sekitar 50 pemuda tiba-tiba saja ‎mencari korban. Begitu melihat korban, puluhan pemuda itu kalap dan menyerang secara membabi buta. Ismail yang berusaha kabur, terjebak di belakang rumah Ambo Nasir. Akhirnya, Ismail pun menjadi bulan-bulanan pelaku dan tewas di lokasi kejadian dengan posisi tubuh bersujud. Melihat korban tumbang bersimbah darah para pelaku lansung kabur

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Muhammad Nasir yang dikonfirmasi Jum’at (9/9) membenarkan kasus pembunuhan tersebut.

“Kami saat menerima informasi langsung ke lokasi kejadian. Selanjutnya, mengevakuasi jasad korban. Kami masih menyelidiki motif dibalik aksi penyerangan ini,” tandas Nasir. (Ishak Mappelawa/bkm)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top