Sriwijaya Bikin Persib Mati Kutu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Sriwijaya Bikin Persib Mati Kutu

sriwijaya

FAJAR.CO.ID, PALEMBANG–Sriwijaya FC meraih kemenangan telak saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Sabtu (10/9/2016) malam. Pada laga pekan ke-19 Indonesia Soccer Championship (ISC) A itu, SFC menang 3-0 atas Persib.

Sriwijaya FC unggul cepat saat laga baru berumur empat menit. Umpan silang Ramadana di sisi kanan mampu disundul TA Mushafry untuk membobol gawang I Made Wirawan.

Pada menit 12, pemain Sriwijaya Ichsan Kurniawan harus digantikan Ahmad Jufriyanto karena cedera.

Lalu pada menit 21, laga dihentikan sejenak setelah Kim mendapat benturan pada pelipis mata kanan setelah berbenturan dengan Jufriyanto hingga pelipisnya berdarah dan harus mendapat perawatan di sisi lapangan.

Tak lama kemudian Kim pun ditarik keluar lapangan lalu digantikan, pemain anyar Persib, Diogo Ferreira.

Permainan Persib kini lebih hidup dengan masuknya Diogo. Ia mampu memainkan peran sebegai jenderal lapangan tengah Maung Bandung. Namun hingga babak pertama usai skor 1-0 untuk Sriwijaya FC tidak berubah.

Di awal babak kedua, Sriwijaya langsung menekan melalui Beto namun beruntung Made Wirawan mampu tepis bola keluar lapangan.

Pada menit 51, sundulan Atep di mulut gawang masih bisa digagalkan oleh Teja Paku Alam. Persib nampak kesulitan mencetak gol penyama.

Malah SFC yang mampu menggandakan keunggulan pada menit 58. Umpan jauh Jupe mampu dikejar oleh Beto yang tak kuasa dihentikan oleh Basna, kemudian dengan dingin menceploskan bola ke gawang Persib. SFC unggul 2-0.

TA Mushafry menambah derita Persib malam ini dengan mencetak gol keduanya ke gawang Persib pada menit 77. Umpan terobosan Firman mampu dikejar oleh Mushafry, sebelum membawa Sriwijaya FC unggul jauh 3-0.

Persib semakin frustasi mengejar ketertinggalan yang sudah semakin jauh. Ada ketegangan di sisi lapangan natara ofisial kedua tim terkait pelanggaran Jajang Sukmara kepada TA Mushafry. Namun, wasit masih bisa melanjutkan laga.

Hingga laga usai sor 3-0 untuk Sriwijaya FC tidak berubah. Persib pun harus keluar lapangan dengan kepala tertunduk.

(fat/pojoksatu)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top