Tepok Jidat…!! Ario Kiswinar Pernah Minta Biaya Kuliah di Mario Teguh, Tapi Begini Jawabannya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Tepok Jidat…!! Ario Kiswinar Pernah Minta Biaya Kuliah di Mario Teguh, Tapi Begini Jawabannya

anak-mario-teguh

FAJAR SELEB-Adik kandung Mario Teguh, Permata Kumara Teguh (Kumkum) secara tegas menyampaikan, meskipun Mario Teguh tidak mengakui Ario Kiswinar Teguh sebagai anaknya, namun pihak keluarga tetap menanggapnya sebagai keponakan.

Bahkan pihak keluarga tetap mensuport Ario. “Kemarin saya Whasapan (WA), supaya jangan berkecil hati, kamu dihujat, tidak masalah, kamu tetap keponakan tante.” Kata Kumara saat diwawancarai secara ekslusif oleh Samarinda TV, beberapa saat lalu.

Dia menceritakan, saat umur 17 tahun Ario Kiswinar pernah bertemu dengan Mario Teguh. Dalam pertemuan tersebut membicarakan tentang biaya kuliah. Namun Mario Teguh mengatakan kepadanya bahwa, jangan ketemua dia lagi.

“Pada saat usia 17 tahun. Mereka sempat ketemu juga. Ngomongis soal biaya masuk kuliah. Kemudian belum ada jawaban. Beberapa waktu kemudian dapatlah jawaban dari Pak Mario, kalau gak usah ketemu papa. Itu pada waktu usia 17 tahun.” Katanya.

Adik kandung Mario Teguh itu melanjutkan, mulai kejadian itu dari pihak Ario Kuswinar tidak mau lagi ketemu papanya. Sampailah kejadian akte lahir Ario tersebar. Kemudian mungkin dikonform kepada Maruio Teguh, dan ternyata dia menjawab anak saya hanya dua, Audi dadari jawabanko.

Dari jawaban tersebut, Ario Kiswinar merasa tidak enak. Dia sudah diam sejak lama. “Sudah sangat lama dia menerima posisinya tidak dianggap, itu tidak masalah. Tapi jangan diflor (jangan dipublik).” Katanya.

Mario Teguh selama ini dikenal sebagai sang motivator ulung di Indonesia. Bahkan dia yang nomor satu. Selalu tampil di layar kaca dengan kata-kata yang bijak. Namun, ternyata ada fakta-fakta lain di balik layar. Siapa pun anda, tidak akan mampu menutup seribu mulut, ketika fakta telah berbicara. (fajar seleb).

loading...
Click to comment
To Top