TERUNGKAP! Adik Mario Teguh: Perceraian itu Karena Ibu Ariani tak Mau Dimadu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Hiburan

TERUNGKAP! Adik Mario Teguh: Perceraian itu Karena Ibu Ariani tak Mau Dimadu

kumkum

BANTAHAN mengejutkan datang dari adik kandung Mario Teguh, Permata Kumara Teguh, dalam salah satu wawancara yang dilakukan eksklusif di stasiun Samarinda TV pagi (10/9).

Dalam video sesi wawancara yang kini tersebar di media sosial itu, Wanita yang akrab disapa Kumkum ini membantah semua klarifikasi Mario Teguh yang dilakukan pada jumat kemarin.

Dia mengatakan, Tuduhan kakak Kandungnya terhadap perselingkuhan Ibu Kiswinar sama sekali tidak benar. Sebab, Tuduhan itu sama sekali tidak mempunyai bukti-bukti yang kuat.

Dalam hukum Islam, kalau kita menuduh zina, harus ada bukti, masalahnya yang ini nda bisa dibuktikan, Buktinya dimana, dia menuduh Mantan Istrinya selingkuh itu dimana? itu yang harus kita pertanyakan juga ke Dia” Tuturnya.

Wanita berjilbab ini juga mengatakan, Hadirnya Pihak ke Tiga bukan dari pihak Ibu Kiswinar, Namun dari Mario Teguh sendiri, pada saat dirinya meminta untuk dimadu.

Masalah ini (Perceraian), timbul dari hadirnya orang ketiga dari pak Mario, karena, Ibu Ariani tidak mau dimadu, tidak mau dijadikan Istri pertama, Makanya mereka bercerai” Ungkapnya.

potretnewscom_lxrq6_743

Lantas siapakah sosok yang menjadi perselingkuhan Mario Teguh ini yang dimaksud Kumkum ini? Tunggu kelanjutannya.

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top