Tunggu Saja, Bakal Ada Kejutan dari Yusril di Pilgub DKI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Pilkada

Tunggu Saja, Bakal Ada Kejutan dari Yusril di Pilgub DKI

Yusril Ihza Mahendra

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Bakal cagub DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra makin percaya diri maju di Pilkada 2017 mendatang. Pasalnya, ia mengaku telah didukung Partai Demokrat.

“Beri kesempatan kami bekerja untuk merangkai poros baru parpol dalam Pilkada DKI yang kini dimotori oleh Partai Demokrat,” ujar Yusril dalam keterangan pers yang diterima JPNN (Fajar Group), Sabtu (10/9).

Yusril mengatakan, saat ini terus dilakukan rapat intensif untuk mematangkan dukungan baginya di Pilkada DKI Jakarta. Dia memastikan aka nada kabar gembira terkait peta kekuatan politik pilkada DKI.

“Insya Allah tiga partai berbasis umat Islam akan memberikan dukungan. Jika direstui Allah SWT akan terbentuk pasangan ideal gabungan intelektual-birokrat daerah sebagai pasangan ketiga di Pilkada DKI nanti,” imbuhnya.

Menurutnya, pada 15 September nanti poros baru parpol dalam Pilkada DKI Jakarta akan menyelesaikan perundingan persiapan. Itu termasuk untuk persiapan sebelum batas pendaftaran calon gubernur pada 21 September mendatang.

“Mohon doa restu para pendukung yang telah menunggu dengan sabar penyelesaian proses ini sehingga pasangan yang didukung oleh poros baru partai politik ini bisa segera dideklarasikan,” pungkasnya. (flo/jpnn)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top