Waduh! Netter Bongkar Kebohongan Mario Teguh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Waduh! Netter Bongkar Kebohongan Mario Teguh

Mario_Teguh

MARIO Teguh telah mengklarifikasi semua pengakuan Ario Kiswinar Teguh yang sempat menghebohkan publik. Klarifikasi tersebut Eksklusif di satasiun TV kompas jakarta, pada jumat (9/9) pagi.

Dalam satu sesi, Mario Teguh mengklarifikasikan Isu perkawinannya dengan Ibu Linna Teguh, yang oleh banyak orang disebut pernikahan mereka dilakukan pada tahun 1993. yang mana pada tahun tersebut juga terjadi perceraian Mario Teguh dengan ibu Ario Kiswinar, yakni Ariani Sunarto. Sang Motivator itu membantah, Menurutnya Pernikahan mereka terjadi pada tahun 1995, Hal ini dibuktikan dengan surat nikah yang ditunjukinya.

Klarifikasi ini langsung mendapat pro-kontra dikalangan pengguna media sosial. Sebab ada yang screen-shot tulisan Ibu Linna Teguh, yang menulis pernikahan mereka bukan pada tahun 1995, Namun pada tahun 1993.

“Tolong jangan mengisi kebohongan publik!!! Lihat catatan mario teguh pada bulan juni 2009 bahwa Mario teguh menikahi linna teguh pada 28 januari 1993 kok ngomong ke kompas tv kalau mario teguh menikah pada 28 januari 1995?
Pembelaan diri sendiri😂😂😂😂#marioteguh #linnateguh#kebohonganpublik #wekaweka#pleaseclearkan” Tulisnya dalam unggahan tersebut.

Tolong jangan mengisi kebohongan publik!!! Lihat catatan mario teguh pada bulan juni 2009 bahwa Mario teguh menikahi linna teguh pada 28 januari 1993 kok ngomong ke kompas tv kalau mario teguh menikah pada 28 januari 1995? Pembelaan diri sendiri😂😂😂😂#marioteguh #linnateguh #kebohonganpublik #wekaweka #pleaseclearkan

A photo posted by Andrewicaksana (@andrewicaksana) on

Menanggapi ini, Netter ramai-ramai menulis kekesalannya.

Bu Linna yang terhormat lulusan luar negeri mantan direktur perusahaan pokoknya yang hebat2 yg cantik2 semua sempurna ada di bu Linna (bukan kata saya ya ibu dan suami sendiri yang selalu bilang pamer begitu) tapi kenapa ibu bersikap seperti anak kecil yah segala macam cara hapus bukti sana sini semua di lakukan untuk menutupi semua keburukan ibu dengan MENYAKITI anak kandung dan keluarga besar pak Mario, sadar inget ibu jangan punya anak jangan sampai semua ini kena ke anak ibu jg.. Akui dan minta maaf.. Kesombongan dan kebohongan yang lama2 akan memakan kalian siapapun.. Kita tunggu saja” Tulis salah satu Netter.

Sssst.. Bahkan ada juga yang menilai, Mario Teguh tunduk dibawa Istri, sehingga semuanya diturutinya.

“jangan hanya karna takut dengan istri sampai tega tidak mengakui anak kandungnya sendiri & hapus bukti yang sesungguhnya. Tuhan Maha adil” Tulis netizen. (fajar)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top