Syukurlah, Orang Tua Bisa Selamatkan Bunga dari Rencana Pemerkosaan Sopir Angkot – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Kriminal

Syukurlah, Orang Tua Bisa Selamatkan Bunga dari Rencana Pemerkosaan Sopir Angkot

asusila

FAJAR.CO.ID, MANADO- RB (27), warga Wanea, Kota Manado harus berurusan dengan polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sopir angkutan kota (angkot) ini dipergoki nyaris mencabuli Bunga (15), warga yang sama dengan pelaku. Beruntung siswi sekolah Menengah Pertama (SMP) tersebut diselamtkan orang tuanya sendiri.

Peristiwa tidak senonoh itu terjadi Jumat (9/9) sekitar 15.20 wita, didalam dapur rumah korban.
Dilansir dari Posko Manado (fajar Group), kejadian tersebut bermula ketika orang tua korban meminta pelaku untuk antar jemput korban di sekolah, dengan bayaran sesuai perjanjian.

Nah, siang itu sebelum kejadian, pelaku baru saja menjemput korban disekolahnya. Namun, usai menurunkan korban, pelaku bukannya pergi malah ikut turun dan masuk mengikuti korban ke rumahnya.

Rupanya RB paham bahwa rumah sedang dalam keadaan kosong. Di dalam rumah, pelaku pun mulai melancarkan aksinya. RB menggiring Bunga ke dapur.

Sambil meremas payudara, pelaku meminta korban untuk meluciti celana dalamnya, sembari berusaha menusuk (maaf,red) kemaluan korban. Meski takut, korban berusaha menahan tangan pelaku yang sudah birahi.

“Dia (pelaku) membujuk saya agar membuka seluruh pakaian sambil memeluk saya, kemudian mulai meraba bagian dada, dan menusuk kemaluan saya,” jelas korban.

Melihat pelaku makin beringas, korban teriak minta tolong. Beruntung saat itu orang tua korban baru saja pulang dari kantor, dan mendengar teriakan putri mereka.

Melihat keluarga korban sudah datang, pelaku langsung melarikan diri lewat pintu samping.
Setelah mendengar penjelasan putri mereka, orang tua korban memilih menyelesaikan lewat ranah hukum, dan melaporkannya ke Polresta Manado.

Kasubag Humas AKP Agus Marsidi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporannya sudah diterima, dan saat ini kasus tersebut masi dalam proses penyelidikan,” tegas Marsidi.(pos/sad/JPG)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top