Ahmad Dhani Janjikan Bekasi jadi Planet yang Dituju – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Pilkada

Ahmad Dhani Janjikan Bekasi jadi Planet yang Dituju

ahmad-dhani

FAJAR.CO.ID, BEKASI – Musikus Ahmad Dhani telah mantap untuk maju pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pria asal Surabaya, Jawa Timur itu menjadi calon wakil bupati mendampingi Sa’duddin, politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang kini mengadi anggota DPR.

Dhani mengatakan, dirinya siap membantu Sa’duddin membangun kabupaten Bekasi. “Insya Allah nanti Bekasi menjadi planet yang dituju,” kata Dhani pada saat acara perayaan Iduladha di rumah Sa’duddin, Tambun Selatan, Bekasi, Senin (12/9).

Dhani mengungkapkan hal itu berkaitan dengan Bekasi yang selama ini sering di-bully netizens tentang Bekasi. Salah satu bully dari netizens adalah menyebut Bekasi  sebagai planet lain.

Di balik bully yang diberikan netizen, Dhani menyebut Bekasi memiliki potensi untuk dijadikan sebagai kota tujuan wisata. ‎Meski begitu, ia tidak menjelaskan secara detil mengenai hal itu.

Pentolan band Dewa 19 itu mengaku belum melakukan persiapan khusus terkait pencalonannya. Ia bahkan baru menemukan ijazah sekilah menengah atas (SMA) untuk melengkapi syarat pencalonan.

“Persiapan belum ada. Kemarin saya baru nemuin ijazah saya lagi karena untuk pendaftaran harus punya ijazah. Kalau yang lain nanti aja,” ucap Dhani. (gil/jpnn)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top