Bantai Celta Vigo, Griezmann Sampaikan Maaf Kepada Rekan Timnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Bantai Celta Vigo, Griezmann Sampaikan Maaf Kepada Rekan Timnya

2772

FAJAR SPORT, SPANYOL – Atletico Madrid memastikan hasil sempurna saat bertemu Celta Vigo dilanjutan La Liga Spanyol pekan ke tiga.

Atletico memastikan kemenangan telak atas Celta Vigo dengan skor 4-0. Striker Atletico Antoino Griezmann, menyumbang dua gol untuk kemenangan klubnya. Usai pertandingan, Griezmann langsung menyampaikan permohonan maaf atas pernyataannya beberapa waktu lalu kepada rekan-rekannya di tim.

Pemain internasional Prancis tersebut mengakui kesalahannya dalam memperingatkan Atletico akan “Berakhir pertempuran degradasi”, setelah ditahan imbang oleh Leganes pada pertandingan perdana mereka di La Liga musim ini. Baca Juga: Joe Hart Hadirkan Kesan Baik Jelang Debutnya Bersama Torino.

Atas pernyataan tersebut, Griezmaan mengakui kesalahannya membuat komentar seperti itu kepada rekan timnya. “Saya minta maaf atas komentar saya, tidak seharusnya memberikan komentar di hadapan umum seperti begitu,” kata Griezmann kepada Bein Sports.

“Kami membutuhkan permainan seperti itu, dan saya sangat senang terhadap rekan tim. Kami memiliki pertandingan yang bagus, dan kami terbiasa bermain dengan kecepatan tinggi selama pertandingan. Cara itu telah kami lakukan pada pertandingan Sabtu kemarin. Celta Vigo menguasai babak pertama, tapi di babak kedua, kami kembali menguasainya,” jelasnya

“Pada tingkat pribadi, saya sangat senang. Aku masih mendapatkan kembali ke kecepatan, tapi aku berusaha untuk memberikan segalanya. Saya sangat senang untuk tujuan ini dan bisa membantu sesama di dalam tim,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top