Bantai Sang Juara Leicester, Begini Pujian Klopp Buat Pemainnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Bantai Sang Juara Leicester, Begini Pujian Klopp Buat Pemainnya

Klopp-Fajar.co_.id_

FAJAR SPORT, INGGRIS – Liverpool tampil luar biasa setelah membantia sang juara Leicester city di Anfield, dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke empat dengan skor 4-1.

Kemenangan telak ini mebuat pelatih Liverpool Jurgen Klopp memberikan pujian kepada anak asuhnya. Roberto Firmino memastikan dua golnya ke gawang Leicester, dan gol Sadio Mane serta gol Adam Lallana memastikan kemenangan besar The Reds. Baca Juga: Bomber Milan Ini Menjadi Incaran Pelatih West Ham.

Kemenangan atas Leicester ini tidak membuat Klopp memuji satu persatu pemainnya, namun ia lebi pada keseleruhan pemain. “Saya suka Firmino dan Mane, tetapi Lalana dan Matip juga luar biasa, olehnya itu, aku senang dengan semua pemain di tim,” kata Klopp usai pertandingan.

“Saya benar-benar bertanggungjawab untuk hasil yang buruk, sedangkan pemain saya yang bertanggungjawab untuk kinerja yang baik. Itu adalah ksepakatan yang mudah, tetapi saya tidak suka dengan kegembiraan yang berlebihan, atau kami merayakan kemenangan seperti sesuatu yang istimewa,” jelasnya.

Lanjut Klopp, apa yang ditampilkan oleh skuad seperti yang diharapkan. “Itu yang saya harapkan dari mereka, apa yang mereka lakukan hari ini, adalah yang terbaik. Kami harus menunjukkan itu, dan melihat seberapa sering kita dapat menunjukkannya, tapi mengapa kita harus berpikir tentang standar mutlak kami atau hal-hal negatif.

“Liga ini begitu kuat, begitu luar biasa kuat dan kompetitif dan Anda harus berada di sana setiap hari,” akuinya

Liverpool kini berada di peringkat ke Lima Liga Primer Inggris. The Reds juga mengoleksi poin yang sama dengan Arsenal, Hull dan Everton. Liverpool akan bertamu ke Stanford Bridge pada Jumat malam besok. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top