Beginilah Kekejaman Conte Kepada Fabregas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Beginilah Kekejaman Conte Kepada Fabregas

Cesc-Fabregas-544691

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Chelsea Antonio Conte sudah tak memerlukan jasa Cesc Fabregas di klub lagi, setelah ia tak mampu memberikan yang terbaik bagi The Blues.

Conte berancana menjual Fabregas di bursa transfer Januari ini. Terhitung semenjak kedatangan Conte ke Chelsa, Fabregas hanya baru tampil selama 12 menit saat menghadapi Watford. Sesuai dengan laporan Express, pemain internasional Spanyol tersebut siap dijual oleh Conte pada klub asing di luar Priemer Inggris.

Olehnya itu, klub di Priemer League tak akan mendapatkan jasa pemain 29 tahun tersebut, Pasalnya Conte tidak mau menjual Fabregas untuk rivalnya di domestik. Fabregas kalah bersaing dengan dua pemain baru Chelsea, yakni N’golo Kante dan Nemanja Matic. Baca Juga: Inilah Momen Indah Guardiola dan Mourinho Usai Derby Manchester.

Fabrgeas telah berusaha untuk memberikan segalanya buat Chelsea, tetapi Conte menganggapnya sebagai pemain yang tidak cocok untuk skuadnya.

Fabregas sempat menulis di akun Instagramnya terkait dengan masa depannya di Chelsea. Namun semua itu bertentangan dengan apa yang dituliskan, dengan keputusan sang manajer.

“Bertentangan dengan apa yang telah ditulis, manajer dan saya memiliki hubungan yang baik dan dia, pernah mengatakan kepada saya bahwa saya bisa pergi. Dia mengatakan bahwa, dia mengandalkan saya. Saya akan terus berjuang untuk klub ini, sampai akhir dan ketika dipanggil saya akan selalu memberikan yang terbaik,” tulisnya. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top