Bomber Milan Ini Menjadi Incaran Pelatih West Ham – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Bomber Milan Ini Menjadi Incaran Pelatih West Ham

720p-SlavenBilic-Arrogant-WestHam-EuropaLeague

FAJAR SPORT, ITALIA – Pelatih West Ham United Slaven Bilic mengakui minatnya untuk mendatangkan striker AC Milan Carlos Bacca dari Sanssiro, namun pemain lebih menunggu pinangan Arsenal dan Atletico Madrid sebelum perpanjang kontrak bersama Milan.

The Hammers konsisten mendatangkan pemain Timnas Kolombia pada musim panas ini, tetapi akhirnya Bilic menyetujui penandatanganan Simone Zaza dari Juventus untuk perkuat lini serang mereka.

“Dalam bursa transfer ini kami mencoba untuk menaikkan bar, dengan menandatangani pemain yang akan pernah terpikirkan untuk klub kami, hanya beberapa tahun yang lalu,” kata Bilic kepada MilanNews.

“Tapi seperti yang telah kita tunjukan dengan stadion baru dan tempat pelatihan, kami memiliki ambisi untuk tumbuh sebagai sebuah klub besar. Untuk juara dan itu normal, bagi mereka untuk berada di daftar shortlist kami.

“Pada daftar kami ada nama Alexandre Lacazette, Zaza, Bacca dan Michy Batshuayi, tapi aku tahu itu akan sulit untuk membelinya. Kami ingin Zaza pada bulan September tahun lalu, tetapi Juventus tidak berniat menjual dia, maka kita mengalihkan perhatian kita untuk Lacazette dan kemudian Bacca, tapi pemain Kolombia itu menjadi pilihan utama,” jelasnya.

Lanjut Bilic, “Dia sedang menunggu pinangan dari Arsenal atau Atletico Madrid, namun kemudian memutuskan untuk tinggal di Milan, tapi kami sangat senang karena kami mendapat Zaza, yang adalah pilihan pertama kami tahun lalu.” tutup Bilic. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top