Catatan Dinamo Zagreb 6 Tahun Tak Terkalahkan di Kandang Akhirnya Kandas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Catatan Dinamo Zagreb 6 Tahun Tak Terkalahkan di Kandang Akhirnya Kandas

bola

FAJAR.CO.ID – Catatan apik Dinamo Zagreb yang tak pernah kalah saat bermain di kandang pada pentas Liga Kroasia harus pupus.

Rentetan hasil apik selama enam tahun atau sebanyak 103 pertandingan itu harus berakhir. Sejak terakhir kalah 1-2 pada 31 Juli 2010 lalu, Dinamo Zagreb baru menelan kekalahan lagi di kandang pada pentas Liga Kroasia saat menjamu Osijek, Sabtu (10/9) waktu setempat.

Kapten Dinamo Zagreb, Domagoj Antolic secara terbuka meminta maaf atas terputusnya rekor apik tersebut. Terlebih, pada tengah pekan nanti, mereka akan bertemu Lyon di matchday pertama Liga Champions.

“Kami semua meminta maaf soal kekalahan atas Osijek, yang memang bermain lebih baik dari kami. Kami tidak mengira akan kekahalan tersebut, terlebih pada saat tahapan ini,” kata Antolic seperti diberitakan Soccerway.

Lebih lanjut Antolic memastikan jika seluruh skuad yang ada akan sangat mempersiapkan diri untuk laga Liga Champions kontra Lyon.

“Sekarang kami akan fokus ke Liga Champions untuk menghadapi Lyon dan pertandingan selanjutnya. Kami harus bangkit dan mempersiapkan diri lebih baik lagi untuk semua yang ada di depan kami,” ujar Antolic.

“Kami minta maaf karena tidak bisa melanjutkan catatan positif kami, tapi kami akan mencoba untuk memiliki persiapan lebih baik, secara fisik dan mental untuk laga kontra Lyon,” pungkasnya. (zul/JPG)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top