Diserang Lorenzo, Rossi: Saya Hanya Ingin Menang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Sport

Diserang Lorenzo, Rossi: Saya Hanya Ingin Menang

Lorenzo vs Rossi

FAJAR.CO.ID, SAN MARINO – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi memberikan tanggapannya usai disebut terlalu agresif oleh rekan satu timnya, Jorge Lorenzo.

Rossi disebut terlalu agresif saat menyalip Lorenzo di lap kedua pada MotoGP San Marino, Minggu (11/9).

Menanggapi komen sang rival, Rossi berusaha santai. Menurutnya, dia hanya ingin memenangi balapan di sirkuit yang menjadi kandangnya tersebut.

“Saya mencoba untuk memimpin balapan sejak awal karena saya ingin mengubah sesuatu. Saat di Mugello, saya berada di belakang Lorenzo dan membawa ketidakberuntungan bagi saya karena saya mengalami kerusakan mesin,” kata Rossi seperti dilansir Autosport.

“Kali ini, saya ingin terus berada di depan, dan menyalip di Sirkuit Misano selalu sedikit lebih sulit,” sambung pembalap yang dijuluki The Doctor tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Rossi membandingkan apa yang dilakukannya di MotoGP San Marino dengan apa yang terjadi di MotoGP Inggris. Saat itu, dirinya dan Marc Marquez terlibat cukup banyak aksi saling salip.

“Apa yang dikatakan Lorenzo tidak benar. Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan. Saya dan Marquez melakukan hal tersebut 10 kali di MotoGP Inggris. Mengapa Lorenzo menyebut saya agresif? Itu tidak benar,” pungkas Rossi.

Pembalap asal Italia itu pun berhasil finis di depan Lorenzo, meskipun hanya meraih podium kedua di belakang Dani Pedrosa. (zul/JPG)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top