Inilah Momen Indah Guardiola dan Mourinho Usai Derby Manchester – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Inilah Momen Indah Guardiola dan Mourinho Usai Derby Manchester

638321

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho telah gagal meraih hasil penuh saat menghadapi rival sekotanya manchester City, pada lanjutan Liga Priemer Inggris pekan ke empat, di Old Trafford Sabtu, (10/9) kemarin.

Derby Manchester ini sangat menarik perhatian mata seluruh dunia, pasalnya, dua pelatih fenomenal kembali bertemu usai berpisah di beberapa tahun kemarin. Mourinho yang kini melatih MU dan rivalnya Pep Guardiola yang melatih City, memang menjadi saingan dari dulu, semenjak mereka berdua melatih di La Liga Spanyol. Berita lainnya: Pejabat MU Pastikan Ronaldo, Bale dan Neymar Gagal Merapat ke Old Trafford

Mourinho yang melatih Real Madrid, sedangkan Guardiola melatih Barcelona. Kedua pelatih ini sering bertemu di El Clasico dan membuat partai tersebut panas, baik dari pelatih sendiri, maupun para anak buah mereka. Tak ayal, Guardiola pernah di dorong oleh anak buah Mourinho saat kedua klub ini bertemu.

Saat ini, Mourinho dan Guardiola kembali bertemu di Liga Primer Inggris. Dan serunya, keduanya melatih di klub yang sudah dari dulu menjadi musuh abadi.

Namun, dibalik ketegangan dan penuh dengan emosional, sebagai manusia, pasti memiliki rasa kasih dan sayang, seperti yang ditunjukan oleh Mourinho dan Guardiola usai pertandingan derby Manchester semalam. Pelukan hangat antara Mourinho dan Guardiola lagsung di abadikan oleh fotografer Daily Star usai wasit meniup peluit akhir pertandingan.

Sebelum dilakukan pertandingan, Guardiola juga sempat menyampaikan komentarnya, jika ia akan meminum anggur bersama Mourinho di ruangannya. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top