Joe Hart Hadirkan Kesan Baik Jelang Debutnya Bersama Torino – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Joe Hart Hadirkan Kesan Baik Jelang Debutnya Bersama Torino

British-goalkeeper-Joe-Hart-poses-upon-h

FAJAR SPORT, ITALIA – Jelang debut pertama bersama klub barunya, Joe Hart memberikan kesan baik kepada sesama rekannya di Torino.

Torino sebentar nanti akan bersua dengan Atalanta di lanjutan Seri A Italia. Rekan setimnya, Cesare Bavo mengakui cara perkenalan Hart sangat terkesan. “benar-benar senang dengan bagaimana dia memperkenalkan diri. Itu kesan pertama yang baik dengan Hart,” kata Bavo saat konfrensi pers. Baca Juga: Wadud… Sindiran Ronaldo Kepada Xavi Hernandez Sangat Menyakitkan.

Lanjut Bavo, meski komunikasi bahasa dengan Hart agak sedikit sulit, namun dia benar-benar menyenangkan. “Komunikasi belum sempurna, karena bahasa Inggris saya kurang begitu baik. Tapi dia benar-benar menyenangkan dan segera duduk realitas Toro.

“Akibatnya kita semua benar-benar senang, dengan cara dia memperkenalkan dirinya dalam sesi pelatihan pertama. Saya senang berada di Torino karena ini adalah kelompok bersatu pemuda. Kita berurusan dengan isu-isu bersama, dan semua pemimpin, bahkan mereka yang kurang pengalaman. Setiap orang dapat memiliki pendapat, bahwa tidak ada hierarki di ruang ganti,” jelas Bavo.

Pelatih Sinisa Mihajlovic berencana untuk gantikan ban kapten musim ini, setelah kepergian Kamil Glik ke Monako. “Kami seperti itu, karena memberikan semua orang rasa tanggung jawab,” tambah Bovo.

Sementara itu, Mihajlovic mengungkapkan bahwa Hart sudah mulai berkomunikasi dengan rekan tim Toro di Italia.

“Dia sangat bertekad dan saya berbicara kepadanya sebelum tanda tangan, untuk memastikan ia diturunkan pada line-up. Saya sangat senang dengan Hart, dan dia sudah membuat hubungan yang baik dengan pemain lain, serta berkomunikasi dalam bahasa Italia. Saya merasa senang,” akui pelatih. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top