Makin Banyak Calon, Baik Untuk Warga DKI Jakarta – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

Makin Banyak Calon, Baik Untuk Warga DKI Jakarta

ilustrasi-pilkada-serentak-ok_20150927_190053

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Koordinator Nasional Jaringan Pendidikan Pemilih untuk Rakyat (JPPR) Masykurudin Hafidz menilai, semakin banyak calon yang diusung dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta, maka akan semakin baik bagi seluruh rakyat Jakarta.

“Jadi semakin banyak calon, paling tidak saya meyakini dapat mengakomodasi hampir seluruh kepentingan pemilih Jakarta,” ujar Masykurudin, Senin (12/9).

Menurutnya, dengan semakin banyak calon, maka partai politik paling tidak dinilai merepresentasikan aspirasi pemilihnya sejak awal secara baik.

“Sehingga segala ketidakpuasan warga bisa diminimalisir dengan mengakomodasi aspirasi sekuat-kuatnya, tak terkecuali siapa yang diinginkan oleh masyarakat untuk menjadi pemimpinnya,” tutur Masykurudin.

Karena itu atas rencana sejumlah partai politik membentuk koalisi-koalisi, seperti yang diperlihatkan Gerindra dan PKS, Masykurudin menyambutnya dengan baik.

“Jadi dengan jumlah pasangan calon yang maksimal, saya yakin akan menguatkan legitimasi pemimpin Jakarta,” tandas Masykurudin. (gir/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top