Menang Telak dari Malaysia, Pelatih Indonesia Ogah Uji Coba dengan Klub Lokal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Menang Telak dari Malaysia, Pelatih Indonesia Ogah Uji Coba dengan Klub Lokal

latihan-timnas-indonesia-2016

FAJAR SPORT, JAKARTA – Timnas Indonesia akan melakukan beberapa pertandingan uji coba jelang perhelatan Piala AFF 2016.

Sebelumnya, Timnas menjadikan Malaysia sebagai korban pertama uji coba, dan sekarang mereka akan melakoni pertandingan uji coba, namun tidak menghadapi klub lokal.

“Alfred Riedl tak mau melakukan uji coba melawan klub lokal. Dia hanya mau Indonesia melawan timnas dari luar negeri,” kata Sekretaris Jenderal PSSI, Azwan Karim.

Dalam waktu dekat, Indonesia berencana bakal bersua dengan Vietnam. Rencananya, jadwal uji coba timnas versus Vietnam bakal digelar dua kali, yakni Oktober dan November.

“Kalau permintaan dari pihak Vietnam sih tanggal 14 Oktober di sana, tapi kami belum konfirmasi lagi. Karena PSSI masih tunggu jawaban dari Riedl,” ujar dia.

Skuat Garuda memang harus bergegas untuk menyambut Piala AFF 2016 ujung tahun ini. Sebenarnya, Indonesia sendiri berencana memasukkan satu lagi laga uji coba, yakni melawan Myanmar.

Akan tetapi ditolak oleh Riedl. Sebab, pelatih asal Austria ini ingin mengembalikan fisik pemainnya. DIa lebih memilih melakukan pemusatan latihan pada periode PON yakni 22-27 September. (Fajar/JPG)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top