Milan dan Juventus Berebut Gelandang Chelsea – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Milan dan Juventus Berebut Gelandang Chelsea

8bfb8-derby20

FAJAR SPORT, ITALIA – Bursa transfer di bulan Januari bakal segera di mulai pada akhir tahun ini. Beberapa klub raksasa di dataran Eropa mulai menyiapkan anggaran besar untuk datangkan pemain yang menjadi target mereka.

Kali ini, dua raksasa Seri A Italia, AC Milan dan Juventus siap bertarung untuk dapatkan tandatangan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas pada bursa transfer Januari ini.

Baca Juga: Tiga Bintang Utama Tim Siap Beradu Ketajaman di Derby Manchester

Pemain internasional Spanyol tersebut sedang berjuang untuk mengambil hati pelatih Chelsea Antonio Conte, agar dirinya mendapat tempat di Stamford Bridge pada musim ini. Namun, kesempatan itu bakal tidak ada, lantaran lini tengah yang ditempati oleh Fabregas sudah diisi oleh pemain baru yang dianggap layak oleh Conte.

Menurut laporan Daily Express, pelatih The Blues telah memberikan izin kepada Fabregas untuk mencari klub baru di pergantian tahun, dan itu bukan di Priemer Inggris.

Keputusan Conte ini mebuat dua klub Seri A berada di siaga merah, untuk mendapatkan jasa pemain 29 tahun tersebut. Milan yang memiliki dana besar dari pemilik baru dari Cina, diperkirakan bakal mendapat tandatangan Fabregas di Januari nanti. Milan sudah tertarik kepada mantan pemain Barcelona itu pada musim panas ini.

Juventus juga mengincar Fabregas untuk didatangkan ke kota Turin, dan siap untuk menyaingi Rossoneri dalam upaya untuk mendatangkan Fabregas. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top