Ow! Inikah Kalimat Mario Teguh yang Menolak Tes DNA? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Ow! Inikah Kalimat Mario Teguh yang Menolak Tes DNA?

potretnewscom_lxrq6_743

JAKARTA – Mario Teguh masih menyedot perhatian publik, hal ini setelah munculnya Ario Kiswinar yang mengaku anak kandungnya.

Pengakuan Ario Kiswinar ini pun didukung juga oleh Keluarga Mario Teguh, Dalam hal ini Adik Kandungnya, Permata Kumara Teguh. Bahkan mereka kini berani menjawab tantangan Mario untuk tes DNA.

Baca Juga: Berikut Fakta-fakta Kebohongan Mario Teguh yang Diungkap Adiknya

Namun ada yang menarik dalam akun Instagram Motivator kondang itu. Dalam akun pribadinya @marioteguh, menulis soal hubungan darah. Berikut tulisannya:

“Keluarga lebih bernilai dari apa pun, yaitu keluarga yang dibangun dalam cinta dan kesetiaan, bukan yang hanya asal sedarah,” tulis akun @marioteguh, belum lama ini.

Kalimat lainnya yang diposting terkait hubungan darah adalah:“Jangan langsung percaya hanya karena hubungan darah. Tidak sedikit orang tertipu karena alasan itu’, ‘Yang disebut keluarga itu bukan hanya yang sedarah, tapi terutama yang sehati, Darah menjadikan kita ada hubungan, tapi cinta dan kesetiaan yang menjadikan kita keluarga’, dan ‘Darah itu lebih kental daripada air. Itu dulu. Sekarang banyak darah palsu”. (gil/jpnn)

LANJUT FAJAR Seleb

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top