Ozil Tetap di Arsenal, Sanchez Menolak Tawaran Juventus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Ozil Tetap di Arsenal, Sanchez Menolak Tawaran Juventus

Alexis-Sanchez-Dan-Mesut-Ozil

FAJAR SPORT, INGGRIS – Gonjang-ganjing masa depan dua pemain kunci Arsenal, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez mulai mendapat titik terang.

Menurut laporan Daily Mirror, kedua pemain ini tertarik untuk tetap berada di Emirates Stadion untuk masa mendatang. Sebelumnya, The Ganners telah menyodorkan tawaran kontrak baru buat dua pemain ini pada bulan Mei, dimana keduanya masih memiliki sisa kontrak dua tahun lagi. Baca Juga: Kalah dari Manchester City, Begini Komentar Mourinho

Negosiasi antara klub dan keduanya terhenti, karena Ozil harus fokus untuk EURO 2016 kemarin, dan Sanchez harus membela negaranya Chili di Copa America. Tetapi, Marian London berharap, kedua pemain ini menandatangani kontrak baru dalam beberapa minggu kedepan.

Daily Mirror mengklaim, Ozil bakal tetap berada di Arsenal, saat kedatangan Shkodran Mustafi dari Valencia, dimana mereka berdua adalah sahabat dekat.

Sementara Sanchez telah menjelaskan kepada pejabat Arsenal, jika dirinya ingin tetap berada di Emirates Stadion, meskipun ada tawaran menggiur dari Juventus untuk musim panas ini.

Ozil dan Sanchez diperkirakan akan menandatangani kontrak baru untuk lima tahun kedepan. Ini merupakan dorongan besar buat Arsene Wenger sejak mengangkat gelar Priemer League pada 2004 lalu. Arsenal telah memetik tiga poin saat mengalahkan Southampton. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top