Pejabat MU Pastikan Ronaldo, Bale dan Neymar Gagal Merapat ke Old Trafford – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Pejabat MU Pastikan Ronaldo, Bale dan Neymar Gagal Merapat ke Old Trafford

article-2417303-1BC2EBBA000005DC-324_634x428

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester United (MU) telah berhenti mengejar tandatangan tiga bintang lapangan dunia, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dari Real Madrid, dan Neymar dari Barcelona.

Pejabat Red Devils telah memutuskan untuk berhenti mengejar mereka, setelah Ronaldo dan Bale dipastikan bakal menandatangani kontrak baru untuk tetap berada di Barnabeu, sedangkan Neymar sudah melanjutkan kontraknya di Catalunia.

Selain gagal mendapatkan dua super star milik Los Blancos karena perpanjangan kontrak baru, El Real juga lagi dalam hukuman dari FIFA, untuk tidak melakukan transfer pemain pada musim panas ini. Larangan ini membuat Jose Mourinho mengurungkan niatnya. Baca Juga: Ozil Tetap di Arsenal, Sanchez Menolak Juventus

Kabarnya, MU telah menyiapkan dana fantastik untuk Neymar, jika ia mau bergabung ke Old Trafford. Neymar bakal mendapatkan gaji per minggu dari Setan Merah sebesar £ 650.000. Namun, pemain 24 tahun itu tidak memiliki niat untuk hengkang dari La Liga Spanyol.

MU juga kini dalam kondisi krisis anggaran, setelah mereka menghabiskan £ 150m di musim panas untuk datangkan Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Paul Pogba. Setan Merah harus memikirkan kembali strategi usai kalah dari rival Manchester City 1-2. Kevin De Bruyne dan Kelechi Iheanacho menguburkan asa anak asuh Mourinho di Old Trafford. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top