Pemain Argentina Ini Yakin, Guardiola Akan Mengubur Dominasi MU – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Bola

Pemain Argentina Ini Yakin, Guardiola Akan Mengubur Dominasi MU

guardiola-manchester-city-pep_3408830

FAJAR SPORT, INGGRIS – Rivalitas Manchester United (MU) dan Manchester City memang sudah cukup lama berlangsung. Hingga kini, dua tim sekota itu mewakili derby terpanas di tanah Britania Raya.

Derby Manchester ini memang disejajarkan dengan El Clasico di Spanyol yang mempertemukan Barcelona dan Real Madrid serta derby Milan antara AC Milan dan Inter Milan di tanah Italia.

Maka, wajar jika ‘bumbu-bumbu’ dan psywar jelang derby ini merebak bak kacang goreng.

Kali ini giliran Pablo Zabaleta yang menilai kehadiran Pep Guardiola sebagai arsitek The Citizen akan mengubur dominasi Manchester United yang selama ini lebih unggul.

Tak bisa dipungkiri memang, hadirnya eks pelatih yang membawa Barcelona di puncak kejayaan sepakbola dunia itu, bisa membawa aura positif di Etihad Stadium.

Terlebih, dengan pengalamannya itu, Pep bakal memuculkan hal-hal positif bagi City dalam beberapa tahun ke depan.

“Saya rasa sebagai seorang pemain, ketika Anda memiliki peluang untuk bisa bekerja sama dengan salah satu manajer terbaik di dunia, itu adalah sebuah hal yang istimewa,” ungkap pemain Argentina itu seperti dilansir Soccerway.

“Pengalaman itu pasti akan sangat luar biasa. Saya yakin dalam tiga tahun ke depan City membuat langkah maju,” lanjutnya.

Catatan kepelatihan Pep memang tak bisa dipandang remeh. Terbukti, ia mampu memberikan sejumlah gelar di Barcelona dan Bayern Munchen.

Maka, hal itu pula yang akan diyakini akan terjadi di Manchester City. Hal itu sekaligus mengakhiri dominasi Manchester United yang selama ini lebih banyak diunggulkan.

“Saya sangat yakin dengan hal itu. Pep Guardiola adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Kami sangat beruntung bisa memiliki dia di Manchester City,” pungkasnya. (Fajar/jpg/pojoksatu)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top