Sedih! Dua Bocah yang Rajin Ngaji Itu Meninggal Tercebur di Septic Tank – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Sedih! Dua Bocah yang Rajin Ngaji Itu Meninggal Tercebur di Septic Tank

bocah

FAJAR.CO.ID, MARELAN – Suasana duka tampak menyelimuti rumah dua bocah yang tewas kecebur di septic tank, Kamis (8/9) sore. Sanak saudara dan warga sekitar tampak silih berganti melakukan takjiah.

Persiapan persemayaman telah dilakukan pihak keluarga, kedua jenazah yang masih saudara sepupu itu disemayamkan di satu rumah tempat mereka tinggal. Yakni di Jalan Jala, Gang Amaliyah, Lingkungan 19, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Medan, Sumut.

Para kerabat yang berada di rumah duka terlihat diam seakan menyesali musibah yang terjadi. Sehingga silsilah mengenai sosok kedua bocah itu tak dapat diutarakan panjang lebar. Namun terungkap, Zara Maisarah dan Citra Ayu Putri adalah bocah yang rajin mengaji.

“Benar-benar tak menyangka, padahal setiap sore, anak-anak ini rajin ngaji kalau sudah masuk waktu ngaji,” ungkap seorang wanita di rumah duka.

Penyesalan dan kesedihan sangat terpancardari kedua orangtua Zara bernama Abdullah dan Yati, serta orangtua Citra bernama Hermansyah dan Yuni. Jenazah yang diletakkan berdampingan menjadi ratapan isak tangis dari kedua orang tua mereka masing-masing.

“Sedih kali orangtuanya, karena gak nyangka dengan kejadian ini,” ungkap wanita 34 tahun di depan rumah duka seperti diberitakan pojoksatu (Jawa Pos Group) hari ini (11/9).

Di bawah hujan deras yang menyelimuti rumah duka, kedua jenazah terbaring kaku berdampingan, di antara sanak saudara dan warga sekitar yang datang untuk takjiah.(ril/yaa)

loading...
Click to comment
To Top