Semenjak Nikahi Ibu Linna, Sifat Mario Teguh Terhadap Keluarganya Berubah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Semenjak Nikahi Ibu Linna, Sifat Mario Teguh Terhadap Keluarganya Berubah

MarioT2

ADIK kandung Mario Teguh, Permata Kumara Teguh, mengakui ada perubahan sifat kakak kandungnya itu dengan sosoknya yang dahulu. Hal ini dia ungkapkan dalam wawancara eksklusif bersama STV yang telah tersebar di media sosial YouTube.

Dalam pengakuannya, Semenjak Mario Teguh dan ibunya Kiswinar Bercerai, Mario Teguh berubah drastis dalam sikpanya, dia yang dahulu mempunyai kasih sayang dan perhatian penuh, kini hilang begitu saja.

“Semenjak perkawinannya dengan yang sekarang (Ibu Lina), itu dia sudah seperti orang lain, Komunikasi sudah tidak ada sekitar 7-8 tahun” Ungkapnya. Baca juga: TERUNGKAP! Adik Mario Teguh: Perceraian itu Karena Ibu Ariani tak Mau Dimadu.

Dia juga mengakui ada rasa kerinduan terhadap kakaknya tersebut, yang kini namanya disebut-sebut sebagai sang motivator itu. Namun merindukan sosok Mario Teguh yang dulu, Bukan Mario Teguh yang sekarang.

youtube

“saya pernah memencat TV dan masuk di acara Golden Ways, kenapa saya demikian karena saya memang merasa kangen dengannya, saya ingin bertemu tanpa embel-embel Mario Teguhnya, Pengennya Mario yang dulu” tuturnya.

Baca Juga: HEBOH! Pengakuan Adik Mario Teguh Ibu Linna Penyebab Perceraian

Selain itu, Wanita yang akrab disapa Kumkum ini membantah klarifikasi Mario Teguh beberapa hari yang lalu, soal komunikasi dengan keluarganya, baik dengan adiknya maupun dengan mantan Istrinya. Menurutnya, Tuduhan Mario sebenarnya terbalik.

“Terbalik, saya berani bilang bahwa terbalik, Bukan dia yang mencari kami, namun kami yang mencari dia, Saya juga merasa heran dengan statemen dia” imbuhnya. (dal/fajar)

LANJUT FAJAR Seleb

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top