Simak Nih.. Busquets Beberkan Penyebab Kekalahan Barcelona – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Simak Nih.. Busquets Beberkan Penyebab Kekalahan Barcelona

601970750.0

FAJAR SPORT, SPANYOL – Klub promosi Deportivo Alaves memberikan kejutan spektakuler saat mereka mampu mengalahkan raksasa Barcelona 1-2, di Estadio Camp Nou, pda Minggu (11/9) dini hari.

Usai mengalami kekalahan dari Alaves, Busquest langsung angkat bicara. Menurut dia, Blaugrna kekurangan insentitas dari Alaves, hingga membuat pemain Barca tidak mampu memberikan permainan sebenarnya. Baca Juga: Inilah Komentar Mengharukan Pedrosa, Saat Meraih Kemenangan Perdananya.

“Kami kurang intenstias dan jelas itu bukan performa terbaik kami. Mereka tak menciptakan banyak peluang tapi mereka sangat efektif di depan gawang,” ujar Busquets kepada Movistar+ dilansir Marca.

“Tak mudah menghadapi lawan yang menumpuk pemain terlalu dalam dan saat tim Anda juga kurang maksimal. Saya tidak mengatakan kami pantas kalah, tapi mereka bisa mengoptimalkan peluang sedangkan kami gagal,” sambung Busquets.

Apa yang dikatakan Busquets memang ada benarnya. Barcelona memperoleh cukup banyak peluang tapi cuma satu yang bisa dikonversi menjadi gol.

Busquets kini berharap Barcelona bisa bangkit dari kekalahan dan kembali ke jalur kemenangan.

“Musim baru saja dimulai dan kami harus meninggalkan kekecewaan ini serta fokus menghadapi pertandingan Liga Champions melawan Celtic,” tegasnya.

Terkait isu kelelahan setelah menjalani laga internasional, Busquets enggan menjadikannya apologi.

“Semua tim memiliki kalender sama, kami tak bisa mencari alasan untuk performa kami. Kami punya skuad dalam dan baru menjalani tiga pertandingan, masih banyak laga yang harus dijalani,” pungkas dia.(Fajar/JPG)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top