Striker Lyon Ini Minta Pindah, Begini Reaksi Pelatih Arsenal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Striker Lyon Ini Minta Pindah, Begini Reaksi Pelatih Arsenal

fajar.co_.id_

FAJAR SPORT, PRANCIS – Striker Lyon Alexandre Lacazette meminta agar pihak klub menaikan gajinya pada kontrak baru. Media Prancis LE10 Sport mengklaim striker akan ditawarkan kesepakatan sebesar £ 100.000 per minggu.

Permintaan Lacazette ini memungkinkan ia untuk meninggalkan Prancis pada musim panas ini, setelah Arsenal dan West Ham memberikan bunga yang besar. Pemain 25 tahun itu dapat menerima tawaran Arsene Wenger kembali. Baca Juga: Pemain Argentina Ini Yakin, Guardiola Akan Mengubur Dominasi MU.

Lacazette telah memberikan penampilan yang baik buat Lyon sejauh ini, setelah dirinya memastikan enam gol dalam tiga pertandingan kepada Lyon. Wenger pernah memberikan tawaran kepeda pemain berkulit hitam itu, namun sedikit terkendala, dan pelatih Arsenal tersebut langsung beralih ke Luca Perez dari Deportivo La Coruna dengan harga £ 17 sebagai ganti Lacazette.

Kabarnya, Arsenal dan West Ham pernah memberikan penawaran kepada pemain Prancis tersebut dengan bandrol £ 40m di musim panas, meskipun striker tidak masuk dalam skuad Prancis di Euro 2016. Saat ini, Lyon tidak akan memberikan pemain bintang mereka meninggalkan klub.

Tetapi terbentur dengan tuntutan sang pemain. Lacazette saat ini sedang mengalami cedera saat menelan kekalahan dari Bordeaux 3-1. Presiden Lyon Jean Michel Aulas mengatakan, cederanya Lacazette sebagai mimpi buruk di sore hari.

“Ini adalah mimpi buruk sore. Hasilnya sangat mengecewakan dan kami memiliki lebih banyak berita buruk. Lacazette merasakan sakit yang sangat besar, ketika ia mencoba untuk berlari. Dokter akan berbicara tentang kondisinya besok, dan sudah dipastikan, Lacazette pasti beristirahat selama beberapa minggu ke depan,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top