Amit-amit Ayah Begini! Anak Sendiri Diraba-raba Lalu di Permak Ulang Kali – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Amit-amit Ayah Begini! Anak Sendiri Diraba-raba Lalu di Permak Ulang Kali

asusila
ilustrasi

TIMIKA – Bejat. MK, warga Jalan Megantara, Mimika, Papua harus berurusan dengan Polres Mimika karena dilaporkan menjadi pelaku pencabulan. Korbannya, sebut saja Mawar, anak kandung MK.

Wakapolres Mimika, Kompol IGG Era Adhinata membenarkan adanya laporan kasus pencabulan yang dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri.

“Bapaknya (pelaku) ancam jangan lapor. Pertama anak tersebut dipegang-pegang, lalu berulang kali sudah melakukan (persetubuhan),” kata Era kepada Radar Timika, Senin (12/9).

Korban diketahui masih di bawah umur, yakni menjelang 17 tahun. Pelaku yang merupakan ayah kandungnya itu kini sudah diamankan dan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Dengan penetapan tersangka oleh pihak kepolisian, pelaku diancam dengan Undang-undang Perlindungan Anak. “Tersangka ini sudah ditahan tiga hari. Dia dilaporkan oleh masyarakatnya sendiri. Kemudian kami respons. Kalau tidak, pelaku sudah diancam akan dibunuh,” katanya.

Informasi yang dihimpun Radar Timika, tersangka MK tertangkap tangan oleh keluarganya sendiri melakukan pencabulan terhadap korban. Pelaku sempat dikeroyok oleh para tetangganya. Menerima laporan, anggota Polres Mimika langsung merespons cepat dengan mendatangi TKP dan mengamankan pelaku.

Setelah menjalani pemeriksaan, pelaku mengaku hingga akhirnya polisi menetapkannya sebagai tersangka, setelah mengantongi dua alat bukti. Pelaku bahkan mengakui sudah melakukan berulang kali kepada korban. Tapi korban tidak berani melapor karena diancam. (rex/adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top