Di Penjara, Aa Gatot Mulai Berbaur dengan Tahanan dan Sering Pimpin Sholat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Kriminal

Di Penjara, Aa Gatot Mulai Berbaur dengan Tahanan dan Sering Pimpin Sholat

Gatot-Brajamusti

FAJAR.CO.ID, MATARAM – Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti, tersangka kasus  kepemilikan narkotika jenis sabu, kembali ditahan di ruang tahanan (Rutan) Mapolda NTB, setelah sempat sepekan dititipkan ke Polda Metro Jaya.

Direkrut Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) Polda NTB AKBP Deky Subagio menjelaskan, Gatot  ditempatkan di ruang tahanan nomor empat sejak Sabtu (10/9).

Di ruang tahanan tersebut, ia ditahan bersama dengan beberapa tahanan lainnya yang terlibat beragam kasus.

Ia juga memastikan Gatot Brajamusti saat ini dalam keadaan sehat.

Sebelum memasuki ruang tahanan Mapolda NTB, pria yang akrab disapa aa Gatot tersebut sudah diperiksa kesehatannya oleh tim dokter kepolisian.

“Ia dalam keadaan sehat. Tekanan darahnya juga sudah kita periksa yaitu 140/70. Itu artinya dia  dalam keadaan yang normal,” ungkapnya.

Dalam kesehariannya, ia menyebutkan. Gatot Brajamusti sudah bisa membaur dengan dengan tahanan lainnya di dalam rutan.

Gatot juga disebutnya beberapa kali menjadi imam salat berjamaah dengan tahanan lainnya.

“Yang jelas di dalam rutan siapapun bisa jadi imam. Tapi memang kemarin seperti shalat Maghrib yang menjadi imam itu adalah Gatot,” sebutnya.

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda NTB AKBP Cheppy Ahmad Hidayat saat dikonfirmasi masih enggan memberikan komentarnya terkait dengan kepulangan maupun pengembangan penyidikan yang dilakukan di Jakarta.

“Kita baru saja nyampai dari Jakarta, nanti saja,” ujar pria yang juga selaku ketua tim penyidik dalam kasus dugaan kepemilikan narkotika dengan tersangka Gatot Brajamusti dan istrinya Dewi Aminah tersebut. (gal/sam/jpnn)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top