Fakta Mengenai Miss V yang Salah Persepsi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kesehatan

Fakta Mengenai Miss V yang Salah Persepsi

IMG_1447

FAJAR HEALTH – Ladies mungkin pernah mendengar atau bahkan berpikir bahwa jarang berhubungan intim dengan pasangan atau dikenal dengan istilah “dry spell”, dapat mengembalikan kekencangan area kewanitaan anda. Faktanya tidak seperti itu jika menurut pendapat ahli.

“Kebanyakan orang salah mengasumsikan bahwa bahwa wanita yang jarang berhubungan s*x memiliki vag*na lebih rapat dibandingkan mereka yang sering melakukannya,” ujar pakar kesehatan Dr. Jennifer Wider seperti dikutip dari Womenshealth.com.

Alasan mengapa Miss V dapat kembali mengencang pada masa dry spell, lanjutnya, adalah karena pada faktanya organ intim kewanitaan itu memiliki struktur yang elastis. “Vag*na dapat berkontraksi lalu kembali pada bentuk awalnya baik setelah berhubungan s*x atau melahirkan anak.

Namun, lanjut Wilder, ada dua masa dimana bentuk vag*na dapat mengalami perubahan. Pertama, adalah usai melahirkan. “Beberapa studi menunjukan bahwa otot organ sensitif wanita itu membutuhkan setidaknya 6 bulan usai melahirkan sebelum kembali pada ukuran dan bentuk normalnya”

“Kedua adalah ketika wanita semakin tua, kadar hormon mereka akan menurun, yang berarti semakin menipisnya dinding vag*na dan berkurang keelastisannya. Kabar baiknya, kekencangan otot tersebut dapat disiasati dengan melakukan latihan Kegel, tak peduli berapa pun usia anda,” jelas dia.

LANJUT FAJAR Health

loading...
Click to comment
To Top