Hadapi Eindhoven di Liga Champions, Diego Simeone Rotasi Pemain – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Hadapi Eindhoven di Liga Champions, Diego Simeone Rotasi Pemain

1Diego-Simeone

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone siap memberikan kejutan kepada timnya, saat mereka bertemu dengan wakil Belanda PSV Eindhoven di babak pengisihan grup Liga Chanpions.

Kemenangan telak atas Celta Vigo kemarin, mulai menyibukan dirinya jelang tujuh pertandingan dalam tiga minggu ke depan, yakni pertandingan di Liga Champions, dan satu pertandingan di La Liga menghadapi Barcelona.

Rotasi pemain yang bakal dilakukan oleh Simeone jelang pertandingan di Liga Champions, guna meningkatkan peluang timnya menang.

“Semua pelatih memiliki keputusan yang berbeda, dan kai tetap berusaha untuk menempatkan sisi terbaik di lapangan. Kami percaya akan memenangkan pertandingan,” kata Simeone menjelang keberangkatan ke Belanda

“Rotasi dilakukan semata-mata untuk menang, bukan untuk menyenangkan orang, karena Atletico adalah tentang menang, bukan untuk menyenangkan teman-teman. Kami memiliki kecepatan yang bisa membuat gol secepatnya, dan kesempatan untuk menciptakan gol terus ada,” jelasnya.

Pelatih 46 tahun itu tak ikut menjawab pertanyan awak media atas kekalahan yang dialami oleh Barcelona dari tim promosi Alaves, dimana El Barca mengalami kekalahan di kandang mereka sendiri. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top