Kalah dari Myanmar, Tim Garuda Muda Siap Jadikan Thailand Korban Pertama – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Bola

Kalah dari Myanmar, Tim Garuda Muda Siap Jadikan Thailand Korban Pertama

Timnas-U-19-Akan-Uji-Coba-Melawan-Singapura-dan-Filipina

FAJAR SPORT, JAKARTA – Timnas Indonesia U-19 telah menelan hasil kalah dari Myanmar di babak pengisihan grup Piala AFF 2016.

Berada di grup terberat, pasukan Eduard Tjong harus berusaha untuk mengamankan tiket ke babak selanjutnya. Lawan Indonesia di pertandingan kedua pada Rabu besok adalah Thailan, yang mana, tim gajah ini telah memetik kemenangan pertama mereka atas Laos.

Garuda Muda telah menargetkan menang saat menghadapi Thailand, guna membuka peluang untuk lolos ke putaran selanjutnya.

“Kami pastinya menargetkan kemenangan untuk melawan Thailand. Soalnya kalau menang peluang lolos terbuka. Kami akan berusaha mendapatkannya,” kata Pelatih Eduard Tjong.

Dalam laga melawan Thailand di Hang Day Stadium tersebut, Edu sudah punya bayangan strategi yang akan diturunkan. Tak terlalu banyak perubahan, tetapi Edu mungkin akan mengganti beberapa pemain.

“Kami seperti biasa gunakan pola 4-2-3-1, serta main dengan passing pendek. Thailand tim yang bagus, mereka salah satu unggulan di event ini. Gaya bermainnya sudah kami amati, yang jelas kami tak ingin gagal lawan Thailand,” pungkas dia.

Kekalahan atas Myanmar sendiri membuat timnas U-19 Indonesia ada di posisi kelima. Garuda Muda senasib dengan Laos yang juga dikalahkan 1-2 oleh Thailand pada hari yang sama. (Fajar/JPG)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top