Kalah di Derby Manchester, Mourinho Siap Buat Perubahan di Piala Europa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Kalah di Derby Manchester, Mourinho Siap Buat Perubahan di Piala Europa

57d697f80fdc4_Shaw

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pemain bertahan Manchester United (MU) Luke Shaw dipastikan tak masuk dalam skuad tim di Piala Europa menghadapi Feyenoord, usai mengalami cedera hamstring saat melawan Manchester City di derbi kemarin.

MU akan terbang ke Belanda untuk menghadapi Feyenoord pada babak pengisihan grup Liga Europa. Full-Back akan disingkirkan sementara saat menghadapi Feyenoord. Pelatih Jose Mourinho akan mengambil keputusan untuk menggantikan pemain 21 tahun tersebut di Roterdam Belanda.

Baca Juga: Legenda MU ini Sebut Mourinho Salah Memasang Pemain Belakang di Derby Manchester

Pelatih dengan julukan Special One ini akan membuat perubahan saat menelan kekalahan 2-1 di Old Trafford saat menghadapi wakil sekotanya Manchester City pada Sabtu kemarin. Marcos Rojo dipastikan akan menggantikan posisi Luke Shaw, sementara Anthony Martial, Phil Jones, Tim Fosu – Mensah, Chris Smalling, Michael Carrick, Memphis Depay dan Juan Mata bisa semua bisa diturunkan.

Mourinho sudah mengkonfirmasi soal Marcus Rashford dan Ander Herrera dipastikan akan bermain setelah tampil mengesankan di babak kedua melawan City.

“Bagi saya pertandingan besar berikutnya adalah melawan Feyenoord, dan pertandingan berikutnya saya pastikan bakal bermain, dan itulah yang bisa saya katakan,” kata Shaw.

MU berada di Grup A bersama Feyenoord, Fenerbahce dan Zorya. MU harus berusaha untuk lolos di babak pengisihan grup.

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top