Legenda Barcelona Kaget Atas Kekalahan Klubnya dari Tim Promosi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Bola

Legenda Barcelona Kaget Atas Kekalahan Klubnya dari Tim Promosi

suarez-messi-arda-epa200816_0

FAJAR SPORT, SPANYOL – Mantan pemain Barcelona dan Real Madrid, Michael Laundrup merasa kaget atas hasil buruk yang diterima oleh skuad Cataluns dari tim promosi Alaves di lanjutan La Liga Spanyol pekan ke tiga di Camp Nou Sabtu kemarin.

Laundrup mempertanyakan skuad El Barca saat menghadapi Alaves, yang menjadi tim promosi di liga utama. Saat ini, Laundrup melihat banyak masalah yang menimpa Barcelona, saat takluk di kandang sendiri dari Alaves. Sementara skuad Zinedine Zidane tidak mengalami kelemahan atau masalah.

Baca Juga: Legenda Milan Ini Prediksikan Juventus dan Bayern Munich Ketemu di Final LC

Dilanjutkan, jika Barca tidak bisa menang saat bertandang ke Alaves tanpa Messi dan Suarez, mereka harus memetik kemenangan, karena, jika kalah maka memang benar mengalami kelamahan besar.

“Jika Anda tidak bisa mengalahkan Alaves tanpa Messi atau Suarez, maka Anda memiliki masalah,” kata mantan pemain internasional Denmark, kepada Cadena Cope Program Tiempo de Juego.

“Real Madrid memiliki skuad yang sangat baik, saya tidak melihat kelemahan dan mereka berada dalam bentuk yang kuat selama dua tahun setidaknya.” jelasnya

lelaki berusia 52 tahun itu juga ditanya tentang perdebatan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, tapi ia tetap diplomatik.

“Mereka adalah pemain terbaik dari tujuh tahun terakhir, Ronaldo adalah pemain lengkap yang memiliki segalanya, sementara Messi adalah bakat murni.”

Mantan pelatih Getafe dan Real Mallorca tersebut kini menjadi komentator untuk Bein Olahraga. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top