Legenda Milan Ini Prediksikan Juventus dan Bayern Munich Ketemu di Final LC – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Legenda Milan Ini Prediksikan Juventus dan Bayern Munich Ketemu di Final LC

Inzaghi-1609-Juventus-epa

FAJAR SPORT, ITALIA- Legendaris AC Milan Filippo Inzaghi memperdiksikan dua klub raksasa, Juventus dan Bayern Munich bakal ketemu di final Liga Champions (LC) musim ini.

Mantan pelatih Milan ini memenangkan dua kompetisi saat berseragam Milan, dan kehilangan satu final bersama Juventus. “Yang menjadi akhir di Liga Champions musim ini adalah Juventus dan Bayern,” kata Inzaghi saat diwawancarai oleh Gazzetta dello Sport.

Baca Juga: Kalah di Derby Manchester, Mourinho Siap Buat Perubahan di Piala Europa

Menurut Inzaghi, Bayern sangat kuat dengan sejumlah pemain terbaiknya, serta pelatih Carlo Ancelotti yang sangat luar biasa. “Bayern sangat kuat, dan Ancelotti adalah pelatih yang luar biasa, sehingga saya merasa kasih sayang besar untuk mereka. Sementara Juventus dianggap sebagai tahun adalah yang terbaik buat mereka.

“Bayern adalah tim yang sangat lengkat lengkap, mereka benar-benar menggairahkan, di sayap ada Robert Lewandowski, yang merupakan salah satu striker terbaik di dunia, Thomas Muller selalu tahu di mana untuk menjadi dan Douglas Costa menjadi pemain termuda dan bagus,” jelasnya.

Sementara Juventus, memiliki tiga striker luar biasa yang mampu bersaing di lini depan. “Mereka memiliki tiga striker yang luar biasa, Mario Mandzukic sangat berharga bersama dengan Gonzalo Higuain, dan Paulo Dybala.

“Klub memang sangat baik untuk menjual Pogba dan kemudian memperkuat serangan dengan Higuain, lini tengah dengan Miralem Pjanic, serta memiliki pertahanan yang baik, Medhi Benatia yang memang kuat. Juventus hanya memiliki satu masalah yakni, mereka harus menang kali ini karena, Mereka akan merasa sedikit tekanan,” ujar mantan pemain Timnas Italia itu.

Mengapa sampai Juventus menjadi paforit juara Liga Champions, karena kualitas pemain mereka sangat baik. “Karena Anda memenangkan Liga Champions dengan seluruh tim. Sekarang Juventus memiliki serangan yang khawatir lawan dan mereka selalu memiliki pertahanan yang baik,” akuinya. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top