Legenda MU ini Sebut Mourinho Salah Memasang Pemain Belakang di Derby Manchester – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Legenda MU ini Sebut Mourinho Salah Memasang Pemain Belakang di Derby Manchester

Paul-Scholes_3269768

FAJAR SPORT, INGGRIS – Legenda Manchester United (MU) Paul Scholes menyebutkan, pelatih Jose Mourinho salah besar saat memasang Daley Blind untuk berduet dengan Eric Bailly di lini belakang saat derby Manchester kemarin.

Menurut Scholes, Blind dianggap sebagai pemain terlemah untuk berposisi sebagai bek, pasalnya Blind memiliki keterbatas fisik yang susah untuk menyaingin Kevin De Bruyne.

Baca Juga: Patung Legenda Pesepakbola yang Buruk

Seharusnya, lanjut Scholes, yang pantas untuk menjadi mitra Eric Bailly di belakang adalah Chris Smalling, karena kedua pemain ini menjadi mitra yang cocok untuk membentengi lini belakang MU di bawah asuhan Mourinho.

Legenda The Red Davils mengatakan, Blind cocoknya berada di posisi gelandang bertahan bagi MU. Tetapi sejauh ini Blind sedikit menunjukan kemitraannya bersama Bailly sedikit bagus di musim ini.

“Blind secara fisik masih terbatas untuk Liga Primer Inggris, untuk itu, kita mengharapkan Blind berada di posisi lain. Buktinya, saat melawan Machester City kemarin, Blind tak mampu bersaing dengan Kevin de Bruyne.

“Untuk itu, saya melihat dari sistim penjagaan, Smalling sangat cocok untuk bermitra dengan Bailly untuk jangka panjang,” jelas Scholes. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
To Top