Menang Lewat Pinalti, Bos AS Roma Sempat Sepelekan Toti – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Bola

Menang Lewat Pinalti, Bos AS Roma Sempat Sepelekan Toti

francesco-totti-as-roma

FAJAR.CO.ID- Presiden AS Roma, James Pallotta, mengaku sempat cemas kapten Francesco Totti akan gagal melesakkan bola ke gawang melalui eksekusi penalti.

Penalti itu dieksekusi Totti pada masa injury time laga melawan Sampdoria, Minggu (11/9). Saat Totti maju sebagai eksekutor, Presiden Roma, James Pallotta, sempat cemas penalti itu akan gagal.

Hadiah penalti diraih Roma usai Edin Dzeko dijatuhkan di kotak terlarang oleh bek Sampdoria. Totti yang maju sebagai eksekutor, melesakkan bola ke pojok kiri gawang Sampdoria hingga Roma sukses mengunci kemenangan 3-2.

“Totti? Saya pikir penaltinya akan gagal, saya kira itu karena lapangan yang basah. Saya tak akan cemas jika kondisi lapangan kering,” ujar Pallotta seperti dilansir Football Italia.

Kecemasan Pallotta cukup beralasan. Pasalnya, laga Roma melawan Sampdoria sempat dihentikan beberapa menit akibat banjir yang melanda Stadion Olimpico. Pada hari itu, hujan memang cukup deras hingga lapangan pun menjadi licin.

Namun, pada akhirnya Totti sukses menjawab keraguan dengan gol penentu kemenangan. Pallotta yakin, jika bisa terus mempertahankan performa seperti babak kedua, kala tampil impresif menekan dan menciptakan banyak peluang, Roma bisa bersaing menjadi juara.

“Jika Roma bisa terus bermain seperti pada babak kedua, baik Juventus atau Napoli tak mampu menghentikan kami. Bahkan melawan Porto (babak kualifikasi Liga Champions) kami bisa bermain baik pada babak pertama,” tandasnya. (ira/JPG)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top