Ngapain Tiga Pasangan Bukan Suami Istri Ngamar di Hotel? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Daerah

Ngapain Tiga Pasangan Bukan Suami Istri Ngamar di Hotel?

Empat Waktu Bercinta yang Mampu Tingkatkan Semangat

FAJAR.CO.ID, TANJUNG SELOR – Satpol PP Bulungan berhasil mengamankan tiga pasangan bukan suami istri saat razia, Minggu (11/9) malam. Pasangan tak resmi itu diciduk di indekos dan hotel kelas melati.

Meski hujan sempat mengguyur Tanjung Selor, tim tetap melakukan razia yang dimulai sekitar pukul 21.00 Wita. Sararan pertama yaitu penginapan yang berada di bilangan Jalan Sabanar Lama.

Di lokasi ini, tim gabungan berhasil mengamankan satu pasangan yang berstatus bukan pasangan suami istri. Yakni WM (19) dan ASR (25). Selanjutnya, tim bergerak menuju penginapan yang berada di Jalan H.Thamrin.

Tim kembali berhasil menemukan pasangan yang sama dengan status bukan pasutri berinisial Nov (23) dan ZYN (21).

Tim lantas bergerak dengan menyisir indekos yang berada di Jalan Jambu. Alhasil, kembali mendapatkan pasangan bukan pasutri di salah satu kamar. Mereka ialah SOF (38) dan RZK (17).

Kasubag TU Satpol PP Bulungan Edy Soewardy mengatakan, kegiatan tersebut  dilakukan untuk penertiban indekos dan hotel kelas melati yang rutin dilakukan menjelang Iduladha. Seperti yang kerap digelar pada malam peringatan lainnya.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan menjelang Idul Adha dan tujuannya untuk penertiban,” jelasnya seperti dilansir laman Radar Tarakan, Senin (12/9). (sam/keg)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top