Patung Legenda Pesepakbola yang Buruk – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Patung Legenda Pesepakbola yang Buruk

640532

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pemain sepak bola di dataran Eropa mampu membuat para pendukung mereka di klub, atau bahkan negara mereka terkesima dengan prestasi dan dedikasi mereka kepada bangsa dan klub yang dibelanya.

Misalkan legenda Inggris Devid Beckham, mampu menghiptonis para pendukung setia Inggris dengan permainannya dan ketampanannya, hingga susah untuk dilupakan.

Selain Beckham, ada sederet nama-nama terkenal terdahulu, misalkan Alan Shearer, Gari Naville, Michael Owen dan lainnya.

Baca Juga: Milan dan Juventus Berebut Gelandang Chelsea

Alan Shearer, salah satu legenda sepakbola Inggris yang begitu dicintai oleh fans di Newcastle atas dedikasi dan kecintaannya kepada klub. Dari kecintaannya ini, pihak klub dan fans Newcastle mendedikasikannya dengan membuat patungnnya, meski agak jauh dari kesempurnaan.

Patung Alan Shearer ini termasuk dalam deretan patung-patung terburuk yang pernah dilakukan di Inggris, namun, dari persembahan patung tersebut, Alan Shearer termasuk orang yang berpengaruh dan mampu menghipnotis para fans dan pihak klub Newcastle.

Selain patung buruk Alan Sherer di Newcastle, patung Michael Jackson di luar Stadion Craven Cottage Fulham termasuk dalam patung terburuk juga. Di Southampton ada patung Ted Bates yang juga buruk serta patung-patung lainnya di dataran Eropa.

potongan-potongan seni yang dimaksudkan untuk menjadi upeti bagi legenda, tapi mereka benar-benar tidak sampai ke standar yang ditetapkan oleh orang-orang untuk mewakili kecintaan mereka. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top