PEDAS! Egi John: Hey Tukang Tipu, Ngaku dong…Elo Kena Penyakit Kelamin – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

PEDAS! Egi John: Hey Tukang Tipu, Ngaku dong…Elo Kena Penyakit Kelamin

112

HUBUNGAN Egi John dan Marshanda kian memanas. Entah apa yang melatarbelakangi perseturuan keduanya, Namun Egi John mulai blak-blakan mengomentari mantan kekasihnya itu di akun media sosial.

Padahal sebelumnya juga  mantan suami Citta Permata ini diduga telah menyebut marshanda dengan sebutan matre dan tukang selingkuh, bahkan dia ikut mengunggah Capture-an pembicaraan Marshanda dengan dirinya soal pembayaran tagihan listrik.

Yang terbaru, Aktor yang populer dengan sinetron Anak Cucu Adam ini menyebut Marshanda dengan sebutan Tuti alias tukang tipu. Bahkan dia menulis dengan panjang lebar kejelekan wanita yang akrab disapa Caca itu hingga menudingnya mengidap penyakit kelamin.

lembature

@marshanda99 hey tuti (tukang tipu)
Jelasin dong soal selingkuh sama jenda terus di mobil ngaku sama gw tobat minta maaf minta ampun.

Jelasin dong terus gw akhirnya memutuskan untuk menikah dengan tuti, kemudian gw ketemu ibu dan bapak lo klo gw mau serius dan menikah sehidup semati sama tuti. Akhirnya gw tobat dan mau hapus semua tattoo gw dan menyelesaikan sekolah MasterChef gw.

Jelasin dong terus elo minta temenin gw ke rs mayapada utk cek obgin, gak taunya hasilnya elo kena penyakit kelamin (pantesan lo buru2 bgt ngajak gw ke rs)
Padahal udah gw lamar, dan gw udah ikutin syarat2nya smua.

Jelasin dong akhirnya krn gw jijik alias geli elo punya penyakit kelamin gw minta kita putus break dulu 2 hari kasih gw waktu buat istiqoroh.
Nah Terus Sekarang jelasin kenapa elo ngomong mau workshop ngomong mau pengajian biar gw seneng, gak taunya elo ketauan @lambe_turah malah pacaran sama cowo lain?(padahal gw lagi kecelakaan motor) Jelasin pleaseeeee jgn ngumpet mulu di mobil alphard lo yang gak ada bensinnya dan apartment lo yg gak bisa bayar Listrik maintenancenya. (Ujung ujungnya jg gw yang bayar)

Coba jelasin semua sebelum video dan foto foto indah gw post!! Sebelom lo mau edukasi edukasian mental illness lah atau motivasi gak jelas lo lakuin Gw tantang lo untuk jelasin semuanya, seperti apa yg lo bilang di tlp sama gw.  Sini sumpah pake Al Qur’an ama gw depan semua media dan orang2 ayo kang tipu.

Semua yang gw tag jadi saksinya ayo sini gak takut gw. Enak enakan lo belaga manis di bibir, orang orang benci sama gw atau jijik sama gw gak masalah krn gw udah mau kasih contoh buat lo klo mau jadi hitam yaa hitam aja putih putih aja jgn abu abu. Gw pilih hitam bejat rusak alay norak tapi gw jujur.”  Tulisnya dalam Foto yang diunggahnya itu.

Tulisan tersebut langusung dibanjiri komentar Netter. ada yang mendukung ada pula yang mengingatkan Egi agar tidak membuka aib sesama.

“Tidak seharusnya di umbar kayak gini sih…. bukan fans / haters siapapun… cuma kebetulan liat dan yaah well cowo g harusnya kayak gini (menurut saya) sakit hati boleh, tapi jangan ngumbar aib orang dong… :)” Tulisa salah satu Haters.

“SIKAT abis bangg! sama aku ajah yuk ah cuuuss,  Timpal lainnya.

Bahkan Postingan ini telah di Capture-an Oleh akun @lambe_turah dan menuai ragam komentar netter.

Duh Egi aku tuh suka banget lho sebenernya sama kamu sama caca.. Kalian kan pasangan yang sama sama GILA nya kamu dengan cerita masa lalumu yang alay, lelaki baper, terus akhirnya kamu pacaran sama caca yabg notabene juga SAKIT.. aku tuh sebenernya suka lho sama kalian.. Kenapa begini sih *kenapa ??? Ketawain aja

Aduh Egi.. ijk melihatnya justru kayak seorang cewek abg labil yg lagi ngamuk2 bukan laki2 dewasa apalagi udah punya anak. Ciee.. bisa2 bentar lagi diundang acara tv buat klarifikasi, kan lumayanlah honornyaa.. Ayok gi lanjutkaan..!! Timpal netter lannya. (dal/fajar)

@marshanda99 hey tuti (tukang tipu) Jelasin dong soal selingkuh sama jenda terus di mobil ngaku sama gw tobat minta maaf minta ampun. Jelasin dong terus gw akhirnya memutuskan untuk menikah dengan tuti, kemudian gw ketemu ibu dan bapak lo klo gw mau serius dan menikah sehidup semati sama tuti. Akhirnya gw tobat dan mau hapus semua tattoo gw dan menyelesaikan sekolah MasterChef gw. Jelasin dong terus elo minta temenin gw ke rs mayapada utk cek obgin, gak taunya hasilnya elo kena penyakit kelamin (pantesan lo buru2 bgt ngajak gw ke rs) Padahal udah gw lamar, dan gw udah ikutin syarat2nya smua. Jelasin dong akhirnya krn gw jijik alias geli elo punya penyakit kelamin gw minta kita putus break dulu 2 hari kasih gw waktu buat istiqoroh. Nah Terus Sekarang jelasin kenapa elo ngomong mau workshop ngomong mau pengajian biar gw seneng, gak taunya elo ketauan @lambe_turah malah pacaran sama cowo lain?(padahal gw lagi kecelakaan motor) Jelasin pleaseeeee jgn ngumpet mulu di mobil alphard lo yang gak ada bensinnya dan apartment lo yg gak bisa bayar Listrik maintenancenya. (Ujung ujungnya jg gw yang bayar) Coba jelasin semua sebelum video dan foto foto indah gw post!! Sebelom lo mau edukasi edukasian mental illness lah atau motivasi gak jelas lo lakuin Gw tantang lo untuk jelasin semuanya, seperti apa yg lo bilang di tlp sama gw. Sini sumpah pake Al Qur'an ama gw depan semua media dan orang2 ayo kang tipu. Semua yang gw tag jadi saksinya ayo sini gak takut gw. Enak enakan lo belaga manis di bibir, orang orang benci sama gw atau jijik sama gw gak masalah krn gw udah mau kasih contoh buat lo klo mau jadi hitam yaa hitam aja putih putih aja jgn abu abu. Gw pilih hitam bejat rusak alay norak tapi gw jujur.

A photo posted by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀John Foreisythe (@mregijohn) on

 

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top