PKS Mantap Dukung Ahmad Dhani – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Pilkada

PKS Mantap Dukung Ahmad Dhani

ahmad-dhani_

FAJAR.CO.ID, BEKASI – Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Saduddin rupanya sudah mantap berduet dengan musisi Ahmad Dhani.

Kans keduanya maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bekasi Tahun 2017 semakin besar.

Pasangan Saduddin-Dhani bahkan bakal dideklarasikan dalam waktu dekat oleh Koalisi Membangun Bekasi (KMB), yang terdiri dari Gerindra, PKS dan Demokrat.

“Kami (KMB) sedang proses calon Wakil Bupati Bekasi untuk berpasangan dengan saya, saya berpasangan dengan Ahmad Dani,” kata Sa’duddin sebagaimana dilansir Cikarang Ekspres (Fajar Grup), Selasa (13/9).

Dikatakan Saduddin, berpasangan dengan siapapun dirinya akan cocok untuk memenangkan Pilkada serentak di Kabupaten Bekasi.

Sehingga, dirinya yang sebagai kader partai turut perintah dari partai. Pasalnya, yang menentukan pendamping dirinya adalah partai. Namun, pengabdiannya hanya untuk masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Siapapun pasangan yang diusung (pendamping Saduddin, red) dari Gerindra atau Demokrat, ya silahkan. Saya hanya bismillah,” ujarnya.

Sa’duddin pun mengakui berpasangan dengan Ahmad Dhani hanya menunggu deklarasi saja sebelum mendaftar ke KPU nanti.  “Secara pribadi ada getaran tersendiri dengan Ahmad Dhani ini,” jelasnya.(jio/kbe/mam/JPG)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top