Terlalu Cintai Arsenal, Arsene Wenger Tolak Latih PSG – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Terlalu Cintai Arsenal, Arsene Wenger Tolak Latih PSG

Arsene Wenger

FAJAR.CO.ID, LONDON – Jelang laga melawan tuan rumah Paris Saint-Germain, Rabu (14/9) dini hari WIB, manajer Arsenal, Arsene Wenger, memberikan pernyataan mengejutkan.

Dia mengungkapkan sempat didekati oleh Paris Saint-Germain untuk menggantikan posisi Laurent Blanc. Tapi, upaya PSG gagal dan kemudian memilih Unai Emery.

Wenger sendiri diminati PSG lantaran dia asli Prancis dan sudah menukangi Arsenal sejak 1996. Konon, Wenger bakal mengakhiri karier sebagai pelatih dengan menukangi salah satu tim yang berkiprah di Ligue 1.

Namun, Wenger menolak pendekatan yang dilakukan PSG. Dia memutuskan untuk tetap menukangi Arsenal karena mencintai klub tersebut.

“Saya mengatakan tidak kepada PSG karena saya mencintai klub yang saat ini saya latih,” sebut Wenger seperti dilansir situs resmi klub.

BACA:  Nasib Casillas Semakin Tak Jelas

“Saya kenal dengan pemilik PSG. Tapi, saya tetap setia bersama Arsenal karena saya memang mencintainya. Saya telah memberikan segalanya selama berada di sini,” imbuhnya.

Terkait laga menghadapi Les Parisiens – julukan PSG, Wenger menilai tidak mudah. Tapi, dia bakal membawa timnya meraih hasil maksimal karena laga perdana grup selalu penting untuk langkah ke depan.

“Laga pertama selalu penting. Terlebih di ajang Liga Champions. Saya tahu PSG adalah klub dengan pemain-pemain berkualitas. Tapi, saya datang ke Prancis untuk mendapat tiga poin,” pungkas Wenger. (epr/JPG)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top