Ternyata Belum Fix, PAN Dorong Rizal Ramli di Pilgub DKI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Politik

Ternyata Belum Fix, PAN Dorong Rizal Ramli di Pilgub DKI

Rizal-Ramli

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) hingga kini  belum memutuskan terkait calon yang bakal didukung dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta.

Adanya deklarasi memajukan Rizal Ramli menjadi pesaing Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hanya sekedar usulan dari Dewan Perwakilan Pusat (DPW) partai yang dipimpin Zulkifli Hasan itu.

“Itukan levelnya DPW,” ujar Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno saat dihubungi, Selasa (13/9).

Kendati demikian, inisiatif DPW PAN yang diketuai Eko Hendro Purnomo itu diapresiasi pengurus DPP. Sebab, mereka proaktif dalam menghadapi Pilgub DKI Jakarta yang pendaftarannya tinggal seminggu lagi. Karenanya, masukan itu akan dikaji pengurus pusat PAN.

Kapan pengkajiannya? “Begitu eko menyampaikan, ya kita langsung kaji,” sebutnya

Eddy pun menjelaskan, semua masukan dari DPW maupun kader PAN akan ditampung. “Kita kaji, nanti tim pilkada pusat akan membuat keputusan,” pungkas dia.

Sebelumnya, PAN menyatakan mendukung mantan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli. Deklarasikan itu dilakukan di kantor Ekomando, PAN yang berada di Cipinang, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (13/9).

Dalam pencalonan ini, PAN dan Rizal Ramli mengangkat jargon Jakarta Asyik. Itu dikarenakan kondisi ibukota Jakarta sudah penuh dengan problematika. Jargon itu dimunculkan agar warga DKI segera melupakan kepenatan yang datang setiap harinya. (dna/JPG)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top