Warga Parepare Kaget, Ada Mayat Perwira TNI di Kamar Hotel. Dari Mulut Keluar Cairan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Kriminal

Warga Parepare Kaget, Ada Mayat Perwira TNI di Kamar Hotel. Dari Mulut Keluar Cairan

hotel-denpasar

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Sesosok mayat ditemukan di kamar 208 Hotel Denpasar Kelurahan Ujung Lare, Kecamatan Soreang Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Minggu (11/9) kemarin.

Korban meninggal dalam kondisi cairan mengalir dari mulutnya. Mayat ini kemudian diketahui adalah seorang perwira TNI berpangkat Letnan Kolonel (Letkol), bernama Mangiring Pangaribuan (48 tahun).

Jasad Mangiring pertama kali ditemukan oleh satpam hotel bernama Joni. Dari kesaksiannya yang dihimpun oleh Berita Kota Makassar, Senin (12/9), dia menerima informasi dari Silva, rekan kerjanya soal aroma menyengat hidung dari dalam kamar 208.

Karyawan dan satpam hotel pun naik ke lantai dua dan bersama-sama membuka pintu kamar. “Kami mencium bau menyegat di lantai II. Kami naik dan mengecek kamar itu. Ternyata pintu dikunci. Kami ketuk pintu namun tidak ada jawaban. Terpaksa kami mengambil kunci cadangan dan membuka pintu kamar tersebut. Ternyata begitu kami masuk, kami temukan korban sudah meninggal dunia,” kata Joni.

BACA:  Astaga.. Anak Berusia 2 Tahun Tega Tahun Diculik Lalu Diperkosa

Petugas hotel dengan cepat menghubungi aparat kepolisian. Ya, di dompet korban akhirnya ditemukan identitas KTP atas nama Letkol Mangiring, anggota TNI, warga Jalan Bau Massepe.  “Jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Sumantri menggunakan Ambulance Call centre 112,”tandas Joni.

Dari data hotel diketahui kalau korban cek in pada Sabtu 10 September. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Saat ditemukan, di mulut korban mengeluarkan cairan.

Kasat Reskrim Polres Parepare, AKP Heri S mengatakan, setelah melakukan olah TKP tidak ditemukan ada tanda kekerasan di tubuh korban. Penyebab kematian masih dalam penyelidikan.(samir/adk/jpnn)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top